Obat herbal darah kotor

agus5

New member
Obat tradisional darah kotor ace maxs

Obat tradisional darah kotor >> Bagi Anda yang pernah belajar ilmu hayat tentu mengenal istilah darah bersih dan darah kotor. Keduanya ada pada semua orang! Istilah darah bersih dipakai untuk darah yang mengalir di pembuluh arteri yang mengandung banyak oksigen dan zat nutrisi bagi tubuh. Sementara, darah yang mengalir di pembuluh vena disebut darah kotor karena mengandung lebih sedikit oksigen dan mengandung pelbagai zat buangan dari sel-sel tubuh, terutama CO2. Darah yang mengandung lebih banyak CO2 itu akan dialirkan ke paru-paru untuk “dibersihkan”. Setelah “bersih” alias kembali mengandung lebih banyak oksigen, darah dibawa ke jantung yang akan memompakannya ke seluruh tubuh.

Yang dimaksud dengan darah kotor adalah darah yang mengandung racun atau darah statis yang menyumbat peredaran darah, mengakibatkan sistem peredaran darah dalam tubuh tidak berjalan sebagaimana adanya, sehingga menyebabkan terganggunya kesehatan seseorang, baik secara fisik maupun mental.

Bagaimana darah bisa kotor? Masuknya racun yang mengotori darah bisa melalui makanan seperti: pestisida, insektisida, fungisida, zat pewarna, penyedap makanan, hormon dan logam berat; melalui minuman seperti: zat pewarna, zat aroma-essence, logam berat, bahan kimia dan lain-lain;melalui pernafasan disebabkan oleh asap kendaraan, asap pabrik, asap rokok dan sebagainya.Tanpa kita sadari biasanya zat-zat yang tidak di butuhkan organ masuk ke dalam tubuh, sehingga membuat sistem imun yang ada dalam tubuh kita menjadi lemah. Zat-zat yang beracun ini membuat badan menjadi mudah terserang penyakit.untuk mengatasi darah kotor kami memberikan solusi pengobatan darah kotor dengan Obat tradisional darah kotor ace maxs yang mampu mengatasi darah kotor dengan baik karena ace maxs obat herbal yang multi khasiat yang mampu mengobati darah kotor dengan tuntas ,Untuk Cara pemesanan klik Cara pemesanan ace maxs
 
Back
Top