Juventus vs Cagliari, Membidik Poin Capello

naga88_win

Banned
prediksi-juventus-vs-cagliari.jpg



Masih ada satu target yang dibidik Juventus di sisa musim ini yakni mematahkan rekor poin tertinggi mereka sendiri, termasuk saat menjamu Cagliari.

Minggu (12/5) di Juventus Stadium, Bianconeri ingin mempertajam kemenangan beruntun mereka ke angka 10 laga plus membidik perolehan poin terakhir di angka 92 untuk melewati 91 poin Juve era Fabio Capello.

Artinya Antonio Conte dan anak-anak asuhnya perlu menuai 2 kemenangan di sisa 2 laga yang ada Serie A musim ini. Sayangnya ada sejumlah problema dalam persiapan menjamu tim asal Sardinia ini.

Lini tengah Juve bakal ditinggal Andrea Pirlo dan Paul Pogba yang mendapatkan skorsing untuk laga ini, artinya Vidal dan Marchisio sepertinya hanya akan ditemani Giaccherini yang kurang jam terbang di musim ini.

Namun kabar baiknya trio bek terbaik sudah bisa turun karena Barzagli sudah menyelesaikan masa suspensinya, begitu pula kiper Buffon yang di laga sebelumnya diistirahatkan.

Apabila ada lini yang sulit diprediksi rasanya di lini depan Juve, Matri dan Giovinco bisa saja mengawal sejak menit pertama, namun peluang yang sama juga dimiliki Anelka dan Bendtner yang mungkin akan ditambah argonya oleh sang pelatih.
 
Last edited by a moderator:
Back
Top