Seleb Dunia Rayakan Mother's Day

abiyuda78

New member
5_britney.jpg

Jika Hari Ibu di Indonesia jatuh pada tanggal 22 Desember, di Amerika Hari Ibu atau Mother's Day tiap tahunnya dirayakan setiap tanggal 12 Mei.

Para seleb dunia merayakan Hari Ibu dengan mengungkapkan perasaan cinta mereka terhadap ibunda melalui sosial media. Perayaan Hari Ibu pun membuat mereka semakin bangga menjadi ibu bagi para seleb yang telah memiliki buah hati.

Beberapa seleb dunia seperti Miranda kerr, Nicole Richie, Britney Spears, serta Pink, memamerkan ungkapan cinta di hari Ibu dengan mengunggah foto-foto spesial mereka di berbagai sosial media seperti Twitter dan Instagram.

Miranda Kerr mengunggah foto cute-nya bersama Flynn, putranya, di Instagram dengan ucapan: 'Feel so blessed to be a Mother. Happy Mothers Day to all.' Begitu juga dengan penyanyi nyentrik, Pink, mengunggah foto dengan anak perempuannya ini di Twitter.begitu pun dengan Giselle Bundchen yang pamerkan foto kaki dirinya dan bayinya yang baru usia 5 bulan, ia unggah di Instagram.

Tak mau ketinggalan, Nicole Richie pun pamerkan foto kecilnya bersama sang Ibunda di Instagram. Sedangkan Britney Spears pamer foto dengan dua anak laki-lakinya seraya mengaku bangga menjadi ibu bagi Jayden dan Preston. Dan penyanyi sensasional, Rihanna, mengunggah foto sang Bunda yang bernama Monica.

 
Back
Top