Momen-Momen Penting Mancini di Man.City

askom

New member
Roberto+Mancini+during+the+Barclays+Premier+League+match+at+the+Etihad+Stadium


Roberto Mancini resmi mengakhiri karier tiga setengah musim bersama Manchester City. Kegagalan merengkuh satu pun trofi pada musim ini membuat pihak The Citizens dengan berat hati mengakhiri kerja sama dengan Mancini.
Keputusan itu tak terlalu mengejutkan. Pasalnya, rumor pemecatan Mancini sudah mengapung sejak beberapa bulan silam. Kegagalan di final Piala FA pun kian membulatkan putusan Man.City.
Prestasi Man.City pada musim ini memang bak terjun bebas. Setelah menjadi juara Piala FA pada musim pertama, Mancini langsung membawa trofi Premier League ke Etihad pada musim kedua. Alih-alih meningkatkan prestasi, Mancini justru harus kehilangan semua gelar tersebut pada musim ini.
Kendati demikian, Mancini tetap akan menjadi manajer yang dikenang banya pencinta Man.City. Di tangan dia, The Citizens berhasil mengakhiri paceklik trofi Premier League selama 44 tahun sekaligus menghentikan dominasi sang rival, Manchester United. Terkait perjalanan karier Mancini di Man.City, berikut beberapa momen spesial ...


KLIK --> Info Lengkap....
 
Back
Top