"Casillas Masih Jadi Simbol Madrid"

abiyuda78

New member
iker-casillas-showing-his-aggression.jpg


Konflik berkepanjangan antara pelatih, Jose Mourinho dan penjaga gawang, Iker Casillas ternyata disadari betul oleh eks Real Madrid yang kini berkiprah di Premier League, Esteban Granero. Menurut penggawa Queens Park Rangers itu, kapten timnas Spanyol itu masih jadi simbol di Los Blancos.
Granero yang lama menetap di Madrid menghabiskan waktu tiga musim bersama Casillas di tim utama. Namun, dirinya juga tak meremehkan kemampuan kiper El Real saat ini, Diego Lopez.
"Sulit untuk menilai dari luar. Ya, memang ada konflik tetapi aku tahu Iker (Casillas) adalah kiper terbaik di dunia. Dirinya masih merupakan sebuah simbol bagi Real Madrid," ucap Granero kepada AS.
"Dia (Casillas) telah berada disini selama 20 tahun dan bagiku, dirinya selalu jadi teladan. Namun, aku bukan pelatih dan tak mengevaluasi setiap individu disana," tambahnya.
Granero menyatakan, Lopez juga berhak atas persaingan di bawah mistar. Dirinya menuturkan eks kiper Villarreal itu adalah sosok "gila" pada saat sesi latihan berlangsung.


 
Back
Top