Angkat Trofi, Terry di-"bully"

askom

New member
ID_Angkat_Trofi_Terry_di_bully-5831890715598757568_jpg.png


Perilaku John Terry saat Chelsea merayakan kemenangan pada final Liga Europa, Rabu (15/5), menuai kritik. Pasalnya, Terry tidak terlibat dalam pertandingan lantaran cedera.
Akan tetapi, selepas laga, Terry langsung mengenakan kostum lengkap laiknya ikut merumput bersama rekan-rekannya. Bahkan, Terry mendekati Lampard dan menjadi salah satu orang pertama yang mengangkat trofi di podium. Beda hal dengan Demba Ba yang tak menanggalkan pakaian formalnya.
Tak ayal, Terry menjadi objek kritik di Twitter. Seorang striker Notts County, Enoch Showunmi mengecam sikap Terry. "John Terry sungguh memalukan. #cfc harus segera menjualnya," kicaunya.
Pemilik akun @richpennockTHC coba membandingkan Terry dengan Roy Keane yang absen pada final Liga Champions 1999. "Roy Keane melewatkan partai final Liga Champions dan berkata medali juara tidak berarti apa-apa. Sedangkan Terry malah mengenakan seragam lengkap," pungkasnya.
Senada dengan @BriggsAlex. "JT melewatkan dua final antarklub Eropa dalam dua tahun. Setiap orang di luar London Barat tertawa bagaikan penjahat Disney."


 
Back
Top