Duet Yamaha Pakai Logo Spesial

abiyuda78

New member
_s1600_logo_duet_yamaha_motogp-8822138369703772750_jpg.png


LE MANS, Prancis - Pada seri MotoGP Prancis akhir pekan nanti di Sirkuit Le Mans, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo akan membalap dengan tampilan logo spesial di sepeda motor. Logo ini untuk mengenang legenda Yamaha, Jean Claude Olivier, yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas pada awal tahun ini.

Dikenal dengan JCO, Olivier bekerja untuk Yamaha selama 45 tahun sampai akhirnya pensiun pada 2010. Dia pernah ikut Reli Dakar antara 1979 dan 1989 serta finish di posisi runner-up pada 1985.

Untuk mengenang Olivier, juga akan ada foto besarnya di area hospitality Yamaha di Le Mans, akhir pekan nanti. Di lintasan, baik Lorenzo maupun Rossi berharap bisa meraih hasil lebih baik setelah berjuang melawan panasnya Sirkuit Jerez, dua pekan lalu.

"Saya sudah tidak sabar membalap di Le Mans. Saya datang dengan motivasi besar setelah hasil di Jerez. Kami berharap meraih hasil lebih bagus di Jerez, tetapi kami harus berjuang lebih keras karena panasnya lintasan. Kami sudah berusaha keras saat ujicoba dan memecahkan beberapa masalah kecil," terang Lorenzo, Rabu.

"Saya selalu mendapat hasil bagus di Le Mans dan jadi kenangan indah. Tahun lalu, saya menang di lintasan basah. Saya menjalani balapan sempurna tanpa kesalahan dengan lintasan dalam kondisi buruk. Saya sudah menang beberapa kali di Prancis dan ini adalah lintasan yang bagus untuk saya dan Yamaha," tambahnya.

Lorenzo sudah tiga kali juara di Prancis untuk kelas MotoGP pada 2009, 2010, dan 2012. Rossi juga selalu optimistis menjalani MotoGP Prancis. Dalam dua tahun terakhir, The Doctor selalu bisa naik podium. Pada tahun 2011, Rossi bahkan finish ketiga dan menjadi runner-up tahun lalu.


== Lanjut Sumber ==
 
Back
Top