[regus.co.id] Bisnis Sewa Perkantoran

regusid

New member
Selama dua tahun terakhir ini bisnis properti di Indonesia khususya wialyah Jakarta mengalami peningkatan dan tren positif. Laju pertumbuhan ekonomi nasional yang semakin membaik di tengah krisis ekonomi global membawa efek positif pada permintaan sewa perkantoran di Jakarta. Banyak perusahaan multinasional, nasional, dan individu yang memanfaatkan jasa Sewa Ruang Kantor di Jakarta Pusat. Jakarta Pusat merupakan salah satu area CBD (central business district) di Jakarta. Besarnya tarif sewa ruang kantor di Jakarta saat ini adalah dua kali lipat dibandingkan dengan tarif sewa ruang kantor empat pada tahun 2008. Bahkan meskipun pada bulan Januari, 2013 kemarin Jakarta sedang dilanda banjir, harga atau tarif sewa kantortidak mengalami penurunan. Tingkat hunian ruang perkantoran di Jakarta pada akhir tahun 2012 bahkan mencapai 94% meningkat 5% dari pada tahun 2011.
Meningkatnya pasokan dan luas ruang perkantoran guna memenuhi permintaan ruang perkantoran yang semakin meningkat dalam beberapa tahun ini. Mayoritas jumlah pasokan gedung-gedung perkantoran di Jakarta adalah gedung dengan kualifikasi grade B, kemudian gedung dengan kualifikasi grade A, dan paling kecil gedung dengan kualifikasi grade D. Maraknya bisnis sewaruang perkantoran juga dikarenakan kebijakan pemerintah yang melarang pihak asing memiliki properti di Indonesia. Bisnis sewa ruang perkantoran di Jakarta mengalami pertumbuhan paling tinggi jika dibandingkan dengan kawasan pusat bisnis lainnya di Asia Pasifik.

read more http://www.regus.co.id/meeting-rooms/indonesia/jakarta
 
Sewa Virtual Office di Jakarta

Bisnis rewa properti semakin menarik di Indonesia, banyak start up yang memilih konsentarasi pada bidang usaha ini, mulai dari sewa virtual office, serviced office di daerah strategis di kota kota besar, terutama di Jakarta dengan pilihan utama di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. Semoga informasi yang ditautkan pada Forum ini memberi manfaat bagi membernya, menjadi sumber informasi yang dapat diandalkan untuk layanan sewa kantor.

Salam Online
 
Back
Top