Prediksi Pertandingan : Sampdoria vs Juventus

naga88_win

Banned
nucuoi626.jpg



Stadion Luigi Feraris akan menggelar salah satu giornata pamungkas Serie A musim 2012-2013, jadwal ini merupakan satu-satunya jadwal yang digeser ke hari Sabtu waktu Italia dari seluruh laga yang sejatinya digelar di hari Minggu esok.

Allenatore Delio Rossi sedang dalam mood bagus, kabarnya ia mendapatkan perpanjangan kontrak dan bakal tetap menjadi nahkoda Il Samp musim depan.

Sampdoria dipastikan akan minus Costa dan Rossini, jadi lini belakang kemungkinan akan digalang oleh Mustafi dan Castellini. Palombo sepertinya akan dikembalikan ke pos aslinya sebagai jangkar tengah.

Di lain kubu, Antonio Conte tak akan bisa menurunkan Andrea Barzagli yang cedera dan Paul Pogba yang masih harus menjalani skorsing.

Martin Caceres diyakini akan menggantikan peran Baragli guna mendampingi Cheillini dan Bonucci, sedangkan Buffon sepertinya juga akan memberi tempat kepada Storari untuk menambah jam terbang.

Pada sektor lini depan Alessandro Matri akan menemani Mirko Vucinic, para striker ini akan berlomba-lomba menunjukkan ketajaman mereka setelah si pelatih terang-terangan meminta Presiden Agnelli membeli 2 striker kelas dunia.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan, rencananya laga giornata 38 Serie A antara Sampdoria vs Juventus ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional TVRI, Minggu (19/5) pukul 01.30 WIB.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Sampdoria (3-5-2): Costa; Mustafi, Gastaldello, Castellini; Rodriguez, Poli, Palombo, Obiang, Estigarribia; Icardi, Eder.
Juventus (3-5-2): Storari; Caceres, Bonucci, Chiellini; Isla, Vidal, Pirlo, Marchisio, De Ceglie; Vucinic, Matri.

Salam hormat,
 
Last edited by a moderator:
Back
Top