Samsung Galaxy S4 NEXUS

charlez_r

New member
_518201361834.jpg


Google membuat berita mengejutkan dengan mengatakan Google akan memboyong Samsung Galaxy S4 dan dipoles menjadi Samsung Galaxy S4 'NEXUS'.

Tampaknya berita ini bukan main-main karena Galaxy S4 'NEXUS' dikabarkan akan muncul di Amerika Serikat pada 26 Juni 2013 baru diedarkan ke seluruh dunia.
Yang paling jelas adalah beberapa fitur inovatif Samsung Galaxy S4. Apabila anda menyukai dan seringkali menggunakan fitur-fitur istimewa Galaxy S4 seperti AirView (melihat pesan / email dengan tidak menyentuh Galaxy S4) ataupun SmartScroll yang mempermudah anda untuk menjelajah web dan membaca dengan menggunakan mata untuk men-scroll halaman, mungkin sebaiknya anda tetap menggunakan Galaxy S4 versi asli.

Kemudian, Google juga masih belum dapat memberikan konfirmasi lebih jauh mengenai fitur-fitur asli apa saja yang akan tetap tinggal di Galaxy S4. Apakah nantinya anda masih akan dapat menggunakan fitur Dual Shot? Atau bahkan tidak dapat digunakan nantinya sama sekali. Google juga dihadapkan pada masalah storage, mengingat nantinya Galaxy S4 'NEXUS' akan memiliki 2 penopang, yaitu Android Jelly Bean dan TouchWiz, maka ada kemungkinan juga sisa storage Galaxy S4 'NEXUS' 16GB hanya akan berkisar di 8GB saja.

Kira-kira akan seperti apa yah Samsung Galaxy S4 'NEXUS' ini.

Sumber

Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Untuk samsung galaxy memang banyak dimanfaatkan oleh orang untuk keperluan sehari-hari. Berhubung produk samsung memang bagus.
 
Back
Top