Blender + Grinder Dalam 1 Alat [Be Grind]

fastworlddrtv

New member
Be Grind Imarflex adalah blender dan grinder sekaligus yang mampu memproses dan membuat berbagai hidangan sehat dalam hitungan detik. Merupakan terobosan baru dari blender atau grinder lainnya yang hanya memiliki pisau tunggal, Be Grind Imarflex memiliki kombinasi 8 buah pisau stainless steel untuk memotong dengan piringan pisau untuk menggiling. Menghasilkan makanan dan minuman yang mengandung total nutrisi dan serat yang mudah dicerna atau diserap oleh tubuh untuk kesehatan yang lebih maksimal.
Product Features
Keistimewaan Be Grind Imarflex:

Blender dan grinder sekaligus dalam satu alat.
Memproses, menggiling dan membuat berbagai makanan (terutama makanan bayi) dan minuman sehat dalam hitungan detik.
Desain yang unik antara 8 buah mata pisau stainless steel anti-karat yang sangat tajam untuk memotong dikombinasikan dengan piringan pisau penggiling menyempurnakan hasil bahan makanan yang diproses dan digiling. Desain yang unik ini mendapat Penghargaan Paten International di Cina dan Taiwan.
Bagian piringan dibawah mata pisau didesain model turbin untuk menambah tekanan air.
Dilengkapi dengan bar corong makanan untuk memudahkan memasukkan bahan makanan ke dalam jar/tabung makanan pada saat mesin menyala sekaligus dapat digunakan juga untuk mengaduk.
Jar/tabung makanan terbuat dari bahan PCTG yang mampu menahan suhu panas hingga 1090C, selain itu juga BPA free (yaitu suatu bahan berbahaya jika terkena panas akan larut dan tercampur dengan bahan makanan).
Didesain eksklusif dengan tombol dispenser untuk memudahkan mengeluarkan hasil bahan makanan yang sudah selesai diproses atau digiling tanpa perlu membuka tutup jar/tabung makanan.
Motornya memiliki kecepatan 3000 RPM dan dapat bekerja selama 10-15 menit secara terus-menerus.
Mudah dibongkar pasang dan praktis digunakan.
Manfaat Be Grind Imarflex:

Mampu menghancurkan atau menghaluskan berbagai bahan makanan dari sayuran, buah-buahan, jagung hingga biji-bijian.
Dapat digunakan untuk membuat berbagai sajian sehat seperti jus sayuran dan buah-buahan (atau kombinasi), minuman sehat berenergi, milkshake, susu kedelai hingga makanan bayi.
Menghindari dampak negatif dari jajanan atau makanan dan minuman instan yang mengandung zat pengawet dengan menyajikan sendiri makanan dan minuman sehat bagi keluarga.
Segera hubungi 082110643415, 02197586819, 274F81E6 atau klik http://www.fastworld.co.id/onlinestore/kitchen-and-dining/be-grind-imarflex/
 

Attachments

  • be grind.jpg
    be grind.jpg
    163.3 KB · Views: 163
Back
Top