Carlos Tevez Tertarik Untuk Bergabung Dengan Paris St Germain dan Monaco

hotbet

New member
Manchester - Masa depan Carlos Tevez bersama Manchester City sedang dispekulasikan sekarang , di mana ada kabar yang menyebut Tevez bakal hijrah ke Liga Prancis untuk memperkuat Paris St Germain atau Monaco. Tevez menandatangani kontrak lima tahun dengan Manchester City pada tahun 2009.

Kontrak Tevez berakhir tahun depan dan belum ada tanda-tanda Manchester City bakal memperpanjang kontrak pesepakbola asal Argentina itu. Terlebih lagi Roberto Mancini selaku pelatih City sudah dipecat dan hal ini akan membuat masa depan Tevez di klub itu kian tidak jelas. Pelatih asal Italia tersebut telah memimpin City ke gelar Premier League musim lalu tapi sayangnya setelah kekalahan atas wigan di Final Piala FA, ia langsung dipecat.

Berberapa rumor memberitahukan bahwa manajemen klub Manchester City tidak menyukai Tevez pasca kasus tidak disiplinnya musim lalu meski sudah dimaafkan oleh Mancini yang sebelumnya masih menjabat sebagai manajer City. Karena hal ini, banyak klub – klub lainnya sering dikaitkan dengan City. Selain Juventus dari Liga Italia, klub lain dari Prancis juga sedang berupaya mendapatkan tandatangan pesepakbola 28 tahun ini.

Carlos-Tevez-008.jpg


Tevez mengatakan bahwa dia masih terikat satu tahun kontrak dengan City dan dia senang sekali di City sambil menikmati bermain di Premier League, tapi dia juga tertarik dengan klub lain seperti Monaco. Baginya Monaco adalah salah satu klub besar Prancis dan banyak pemain yang ingin bermain ke sana,ungkap Tevez seperti dikutip Soccernet. Tapi Monaco tidak sendiri karena PSG pun berniat untuk menggaet mantan ‘Boca Juniors’ itu ke klubnya untuk memperkuat sektor depan klub yang sudah menjadi juara bertahan.

Paris St Germain memang tertarik akan perekrutan Tevez dan hal ini sudah dibicarakan dengan Leonardo tetapi mereka belum mencapai kata sepakat. Seperti yang diberitakan, Tevez tetap ada ketertarikan akan Liga Prancis itu dan tidak masalah baginya untuk datang ke sana jika Leonardo memanggilnya dan itu bukan masalah baginya untuk datang ke Paris. Jadi, apa yang akan menjadi pilihan terbaik Tevez? Kita tunggu saja berita baik selanjutnya.
 
Last edited by a moderator:
Back
Top