Mau share info Apps Telepon Internasional

pamanda

New member
Cuman mau numpang share ya.

Saya baru-baru ini pake aplikasi 'global call' (dari google play). Suara sih lumayan lah tapi yang saya seneng itu harganya, soalnya murah dan bisa juga dipakai untuk telepon sambungan rumah. Lebih murah dari skype tarifnya.

Kalau ada yang udah pernah coba bisa bagi informasinya.
 
Ini gan saya baru aja download. Tadi nyoba telepon lumayan juga gak putus-putus ya. Waktu saya daftar dapat gratis $1.50 jadi langsung aja saya pake buat nelepon, irit deh jadinya.
 
Saya ikutan ya coba download, cari dari google play aplikasi global call, baru sekali sih. Biasanya pakai skype tapi yang ini global call nama aplikasinya, tarifnya jauh lebih murah dan juga bisa buat telepon ke sambungan rumah. Kadang saya juga pakai kakao atau viber untuk hp ke hp
globalcall-700x325.png
 
terimakasih sudah mencoba global call. juga bisa transfer kredit dengan sesama pemakai global call. Alamat kontak bisa diambil secara otomatis dan bisa dapat poin kalau anda mengundang teman untuk mendownload aplikasi global call ini.
 
Tambahan informasi saja, kalau tertarik untuk mendapatkan tambahan kredit, bisa mengikuti promo di halaman fb aplikasi telepon ini http://goo.gl/pejjcsampai minggu depan 16 Juni. Saya pribadi sudah mendapat banyak poin tambahan karena saya berhasil mengajak orang men download aplikasi telepon ini, lumayan soalnya saya perlu sering telepon ke luar negeri. Terima kasih ya mod, bisa di share di sini.
 
Ini laman utamanya aplikasi telepon internasional global call: www.uglobalcall.com
Tarif telepon internasional nya juga bisa dilihat di sini, kebanyakan lebih murah dari Skype.
Dan tidak terbatas hanya untuk menelepon sesama smartphone seperti kakao talk dan viber, jadi bisa juga untuk telepon sambungan non hp.
 
coba aja bandar303 diunduh untuk smartphone anda. gak rugi kok, malah dikasih kredit gratis $1.50 pas registrasi bisa Anda langsung pakai untuk telepon ke luar negeri murah gratis lagi. videonya bisa dilihat: [ame="http://www.youtube.com/watch?v=Y-kP3ocwS90"]http://www.youtube.com/watch?v=Y-kP3ocwS90[/ame]
 
Dulu bermanfaat ini gan, tapi sekarang tampaknya sudah ganti dengan apps lainnya. Sehiingga bisa dikondisikan saja dalam pemakaiannya.
 
Back
Top