PM Inggris Sebut Pembunuhan Tentara Sebagai Pengkhianatan Atas Islam

spirit

Mod
182145_priaaadlm.jpg

salah seorang pelaku (ITV News)

London, - Seorang tentara Inggris tewas diserang membabi-buta di jalanan London di siang hari bolong. Perdana Menteri (PM) Inggris David Cameron menyebut pembunuhan brutal tersebut merupakan serangan terhadap Inggris dan pengkhianatan atas Islam.

"Ini bukan cuma serangan terhadap Inggris dan cara hidup warga Inggris. Ini juga pengkhianatan atas Islam dan komunitas muslim yang telah memberikan banyak untuk negara kita," tutur Cameron dalam statemennya seperti dilansir kantor berita AFP, Kamis (23/5/2013).

Sebelumnya, Cameron juga menegaskan bahwa bangsa tersebut tak akan pernah menyerah pada terorisme. "Salah satu cara terbaik mengalahkan terorisme adalah dengan menjalankan kehidupan kita secara normal," katanya.

Ditegaskan Cameron, tak ada pembenaran dalam Islam atas serangan yang "murni dan semata-mata" merupakan tanggung jawab orang-orang yang terlibat.

Dua pelaku tertembak oleh polisi pasca pembunuhan tentara Inggris yang terjadi di John Wilson Street, kota Woolwich, London pada Rabu (22/5) pukul 14:20 waktu setempat. Menurut saksi mata, korban diserang membabi-buta dengan pisau dan golok oleh dua pria berkulit hitam yang meneriakkan "Allahu Akbar" saat beraksi.

Bahkan setelah membunuh korbannya dengan keji, kedua pelaku tidak berupaya untuk kabur. Mereka malah menyuruh orang-orang yang menyaksikan untuk memfoto dan merekam aksi mereka.

Salah seorang pelaku tampak terekam kamera tengah mengacungkan pisau pemotong daging berlumuran darah dan membuat pernyataan politis. "Anda semua tidak akan pernah aman. Ganti pemerintahan Anda, mereka tidak peduli pada Anda," serunya.

Aksi mereka berakhir setelah polisi tiba di lokasi dan menembak mereka. Keduanya pun dibawa ke rumah sakit dan saat ini dilaporkan dalam kondisi stabil. - detikNews

.
 
hi juga den lolo salam kenal juga ya

di indo juga banyak orang gila lho den...buktinya banyak korban mutilasi dan pemerkosaan hiiii serem

salam kenal juga

iya maka nya nona tia harus hati hati

apalagi di ibu kota kata nya tingkat kriminalitas nya tinggi

jangan percaya sama orang yang belum di kenal
 
Back
Top