Fatin Is The Best X Factor Indonesia 2013

asksalman

New member

Kucoba.com - Siapa pemenang x factor indonesia 24 mei 2013 ? Akhirnya nama Fatin Shidqia Lubis terpilih sebagai juara x factor indonesia sementara Novita Dewi harus puas menjadi runner up.

Kaget dan tak percaya jelas terlihat dari raut muka fatin yang nampaknya sudah punya filing kalau dia kalah pun tidak apa-apa, seperti pernyataannya sebelumnya sudah masuk 13 besar saja sudah luar biasa.

Persaingan dukungan suara hasil poling sms x factor indonesia diantara mereka memang sangat tipis selisihnya Fatin berhasil mengumpulkan 51 persen suara dan Novita Dewi sebanyak 49 persen suara.

Pelukan Untuk Pemenang X Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis

Novita pun langsung menyalami dan memeluk Fatin yang telah mengungguli dirinya. Pelukan selamat untuk Fatin juga datang dari Rossa dan Anggun Cipta. Bahkan, Ahmad Dhani juga langsung memeluk dan menggendong gadis 16 tahun yang dulu diincarnya saat audisi.

Dengan penobatan pemenang x factor indonesia 2013 Fatin berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp125 juta, Novita Dewi mendapatkan Rp100 juta, dan juara ketiga Nu Dimension mendapatkan Rp75 juta. Tak hanya itu, ketiga pemenang juta mendapatkan mobil Suzuki Swift Matic.

Demikianlah informasi yang dapat saya share mengenai hasil x factor indonesia.
 
suaranya jelek kok menurut saya, fatin cuma beruntung karena digembor2kan wartawan karena dipuji bruno mars beberapa bulan lalu, dan sejak itu dia diramalin akan jadi juara x factor, apa gunanya lagi x factor di lanjutin kalau begitu, finalis lainnya yang berjuang dari 0 tanpa bantuan wartawan & media jauh lebih pantas juara
 
Back
Top