Mukjizat

tenrie

New member
KKR Mukjizat Kesembuhan oleh Pastor Benny Hinn diadakan di Ancol Pantai Carnaval, pada tanggal 24, 25, 26 Maret 2006. Tiap hari perkiraan yang datang mencapai 500 ribu orang, dan memuncak pada KKR hari terakhir mencapai sekitar 600.000 orang..


Lautan manusia terlihat disepanjang mata memandang seperti pasir di tepi pantai. Menyebabkan banyak jalan2 untuk membawa pasien terblok, karena padatnya orang2 yang datang. Banyak sekali mukjizat kesembuhan yang terjadi, tetapi tidak dapat dipantau karena kendala2 seperti itu dan juga karena waktu yang terbatas.Oleh sebab itu, beberapa kesaksian mukjizat penyembuhan yang sempat disaksikan oleh Panitia Tim Dokter yang dipimpin oleh Dr. Janto Simkoputra yang saat KKR berlangsung berada di bawah mimbar. Semoga dapat membangkitkan iman kita.

"Jalan om.... jalan!! Jangan ragu!! Terdengar tim dokter menyemangati dan memerintahkan seorang pria lanjut usia untuk bangkit dari kursi dorongnya..Pengurapan turun... Pria itu mencoba berdiri dan berjalan. Dengan terseok-seok ia menaiki panggung. Ternyata ia berhasil!!! tiba2 Pak Ciputra berlari datang menghampirinya, sambil berkata: "Saya kenal
dia, saya kenal dia!! Dia adalah Oom William, Pendiri Astra Motor Indonesia" Seorang dokter yang mengetahui riwayat penyakit Oom William mengatakan bhw selama ini om William menderita prostat cancer dan perkapuran berat both Hip Joints. Dia sudah berobat kemana-mana
tanpa ada kesembuhan.

Saat itu ketika Urapan Hadirat Tuhan ada di tempat itu.....Oom William dapat berjalan kembali, tinggalkan kursi rodanya dan naik kepanggung memberi kesaksian. Bahkan diatas panggung, kita tidak menyadari kalau Oom William memakai hearing aids untuk mendengar, tapi Benny Hinn mengetahuinya dan mencopot alat pendengarannya dan menghardik roh penyakit pendengaran. Langsung om William bisa mendengar.

Ternyata Oom William sudah datang di KKR hari sebelumnya tanpa mengalami mukjizat, tapi keyakinannya pada Yesus, membuatnya tetap datang keesokan harinya walau di tengah terik matahari siang itu bahkan ketika mukjizat itu terjadi dan dilihat oleh sorang sopir dan Komandan Keamanan tempat itu. Mereka berkata: "Itu kan Oom yang tadi kita bantu gotong untuk masuk ke tempat acara karena tidak dapat berjalan. Wah dia sembuh!! Dia bisa berjalan!!! Lalu mereka berkata: "Memang Jesus itu luar biasa!!!"


Seorang ibu 45 thn dengan pakaian atribut kepercayaan yang berbeda, datang didampingi putrinya, ia mengalami stroke ringan disertai diabetes dan hepatitis.

Awal ketika datang jalannya masih tersendat-sendat dibantu helper. Ibu ini mengatakan, sejak pagi ibu ini percaya bahwa Jesus bisa menyembuhkannya. Saat pujian penyembahan, tiba2 ia mengalami suatu aliran listrik di sekujur tubuhnya, saat itu juga imannya bertumbuh dahsyat dan percaya bisa sembuh. Ternyata benar.... ia bisa berjalan bahkan berlari tanpa sesak yang sebelumnya tak mungkin dilakukannya. Imannya menyelamatkannya!!! Sore itu juga ia menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruslamatnya.



Seorang bocah 6 thn, datang dengan tuli, mengalami juga kesembuhan ketika Benny Hinn melepaskan urapan kesembuhan...dia bisa mendengar!!! Mukjizat ini sudah diuji oleh ibu Indri dan team dokter yang bertugas saat itu.


Diana, seorang wanita usia sekitar 45 thn menderita penyakit Polyneuritis
Guilain Barre Syndrom dengan kedua kaki lumpuh sejak 1,5 tahun bahkan untuk bernafaspun ia memerlukan bantuan oksigen. Tim dokter tahu bahwa riwayat penyakit itu susah untuk disembuhkan dan beresiko tinggi, disebabkan penyakit ini menyerang syaraf seluruh tubuh, termasuk
saraf untuk menelan sehingga dapat menyebabkan kelumpuhan otot leher yang mengakibatkan pasien itu tercekik.

Siang itu Diana duduk terkulai di kursi rodanya. Ibu Indri mendatanginya, menumpangkan tangan dan mendoakan untuk kesembuhannya, kemudian ia diperintahkan untuk berdiri, sekujur badan dan kakinya gemetar tak kuat berdiri, dengan dibantu oleh tim dokter yang tergerak mendoakan dan memegang kaki wanita itu dan berkata: "Berjalanlah!!! Kuasa Tuhan di sini!! Berjalanlah!!

Lalu wanita itu memaksakan berdiri dengan getar dan goyang yang hebat, wanita itu hampir tak dapat mempertahankan keseimbangan tubuhnya dan hampir terduduk kembali.Imannya yang tegar membuat wanita ini berusaha berdiri kembali dan berjalan. Awal langkahnya susah sekali, lambat laun langkahnya menjadi biasa---dan ia dapat berjalan normal kembali, bahkan tanpa menggunakan oxygen!!! Mukjizat terjadi... Diana disembuhkan!!!

Lalu ia dibawa ke bawah mimbar menunggu giliran untuk membawakan kesaksian. Tak jauh dari situ tiba2 seorang pria berteriak: "Diana, mengapa kamu ada di sana?" Diana menoleh dan berteriak: "Stanley...lihat aku bisa berjalan lagi". Spontan Stanley menjerit dan menangis tersedu-sedu: "Diana, kamu kemarin masih lumpuh, tapi sekarang bisa berjalan!!! Kau....kau....sembuh!!!" Seketika itu juga airmata pemuda itu mengalir sangat deras!!! Terima kasih Tuhan!!!

Semua yang hadir termasuk tim dokter mengeluarkan air mata haru, bahkan Brimob yang bertugas di sekitar tempat itu juga mengeluarkan air mata, Mereka mengatakan: "Memang Yesus sungguh dahsyat!!!" Halleluya....



Seorang penderita CA Pankreas/Kanker Pankreas disertai batu empedu datang dgn membawa setumpuk file penyakitnya--- Kemudian tim dokter meneliti foto2 dan hasil pemeriksaan orang tersebut, benar! Orang tersebut menderita penyakit itu. Awalnya ia selalu muntah-muntah bahkan susah untuk makan. Tapi mukjizat kembali terjadi: ia bahkan tidak muntah lagi dan dapat makan kembali!!!


*Melky Guslow*, Penyanyi senior kita-ternyata menderita kanker di dada, Nyeri hebat tiap hari dirasakannya... Ketika Hadirat Tuhan turun, Kuasa urapan mukjizat penyembuhan terjadi--- mendadak rasa "Nyeri hebat"itu hilang---bahkan ketika dicheck dg dipukul-pukul dadanya, ia tidak merasa sakit!!!! Luar biasa Yesus kita!!

*Rinto Harahap*-------Juga Pengarang lagu senior terkenal di Indonesia---menderita strook --- dapat berjalan kembali!!

Penderita *Diabetic Frozen Shoulder Syndrom*...Awalnya tidak dapat
mengangkat tangan--- karena sakit sekali-----Ia juga mengalami kesembuhan---Dengan kegembiraan yang meluap, dg semanggatnya ia mengangkat dan me-mutar2kan tangannya di depan tim dokter dan mendemonstrasikan hasil mukjizat kesembuhan yang dialaminya.

Seorang anak yang terkena kanker---- Kondisinya membuat bila ia berjalan lebih dari beberapa meter--- cepat capai---Anak itu mengalami kesembuhan juga--- bahkan anak itu bisa berlari dari tangga kiri ke tangga kanan panggung yang cukup lebar!!! Ayahnya hanya dapat melihat dengan airmata yang meluap dengan kegembiraan.Begitu banyak kesaksian penyembuhan yang tidak sempat direkam oleh para tim dokter.. Tapi di balik semua ini--- Biarlah kita terus mengejar "HADIRAT TUHAN", karena ketika hadirat Tuhan turun--- KUASA MUKJIZAT TUHAN TERJADI !!!

Pastor Benny Hinn has already left, but the Spiritual fire the Holy Ghost
will keep on burning in us.Let us continue to serve the Lord to save this nation All glory and All Praise is only unto HIM** *Jesus Christ is so Spektaculer*
 
kalo bener ditempat saya ada rumah sakit rk charitas , langsung saja pendetanya kesana jadi bisa sembuh semua dan tidak perlu biaya untuk pengobatan.
enak dong !!!nggak perlu kedokter lagi !!!!!
 
kalo bener ditempat saya ada rumah sakit rk charitas , langsung saja pendetanya kesana jadi bisa sembuh semua dan tidak perlu biaya untuk pengobatan.
enak dong !!!nggak perlu kedokter lagi !!!!!

Namanya Mujizat itu bukannya dokter, pendeta juga bukan Dokter, tp cuman perantara,
Tp dari Hati kita percaya bahwa Tuhan Yesus telah menyembukan kita!!Maka kita dapat di sembuhkan...
 
kalau begitu segera mungkin para pendeta buat klinik ,dengan jadi perantara tuhan yesus bisa menyembuhkan semua orang kristen yag sakit dong.karena saya yakin semua orang kristen yakin dengan kekuasaan tuhan yesus.dan so pasti semua bisa sembuh karerna ada mujizat..ya nggak.
 
yaah mo d blng apa kalo emang berkuas yah bisa...

buktinya waktu kecil gw koma 1 thn d salah satu RS islam d jkt gk sembuh

trs dateng BOS nya bokap gw (dy bukan pendeta..)

tapi dengan apa yang dia yakini dia abis doain gw (pas kata2 AMIN) tiba2 gw sadar trs minta minum..

ini bukan rekayasa..

so bkn pendetanya yang nyembuhin tapi TUHAN dan KEYAKINAN UMATNYA...

mo dia itu tukang ojek apa tukan bakso tp kalo dia percaya TUHAN sanggup sembuhin yah sembuh..
 
Back
Top