Untuk Sementara, Domain .id Tidak Dapat Diregistrasikan

irigster

New member
Tanggal: 05 Sep 2005
Sumber: NamaDomain.com

NamaDomain.com, Perseteruan domain .id pada akhirnya mendapati kesepakatan yaitu dengan diambil alihnya oleh Pemerintah melalui Kominfo. Namun sayangnya, pengambilalihan ini tidak diikuti dengan persiapan yang matang, akhirnya banyak pelanggan domain .id yang merasa dikecewakan.

Transisi domain .id ini berlaku sejak Kamis, 1 September 2005. Bahkan melalui website resmi pendaftaran domain .id sebelumnya (www.cctld.or.id) telah mempublikasikan bahwa mereka tidak menerima pendaftaran domain, maupun melayani transaksi .id mulai awal September.

NamaDomain.com selaku tempat pendaftaran domain yang juga menyediakan pendaftaran domain .id belum dapat melayani pendaftaran domain .id maupun perubahannya sampai mendapatkan informasi yang lengkap dan akurat mengenai registry baru domain .id nanti. Lebih jelasnya mengenai kapan tepatnya akan dibuka kembali pendaftaran domain .id, akan kami informasikan dan umumkan melalui berita di NamaDomain.com. Untuk itu, dapat selalu memantau berita di NamaDomain.com agar selalu mendapatkan informasi terkini mengenai domain. (fh)
 
Back
Top