Kembaran Sony Xperia seharga 500 Ribu

charlez_r

New member
_63201394246.gif


Wah telah muncul kloningan Sony Xperia tetapi dengan harga yang lebih murah.
Handphone tersebut adalah Zuper MobilePhone atau bisa disebut Zuper Z818.

Spesifikasi dari Handphone Zuper Z818 ini antara lain adalah memiliki layar sentuh TFT dengan ukuran 4 inci QVGA yang dapat memberikan kenyamanan bagi penggunanya untuk menonton TV dimana saja dan kapan saja karena pada Handphone ini dilengkapi built-In TV Analog, Handphone ini berdesain ala konsep PDA phone dan hampir mirip dengan Handphone Sony Xperia walaupun Handphone ini bukanlah sebuah Handphone Android.
Tak ketinggalan disematkan dengan Dual kamera dengan LED Flash sebagai pendukungnya. Selain itu dilengkapi pula dengan beberapa fitur pendukung lainnya seperti diantaranya adalah dukungan radio FM dan MP3/MP4 player ditambah dengan beberapa game menarik ala platform Android seperti Talking Tom dan Fruit Ninja,yang menjadikan Handphone ini dapat menghadirkan hiburan seperti layaknya Handphone android bagi pengguna tentunya.
Untuk konektivitas mengandalkan pada Bluetooth V2.1 dan kabel data USB, Handphone ini memiliki fitur Dual SIM dan Dual Standby pada jaringan QuadBand GSM yang tentunya pun mendukung jalur GPRS/EDGE dan WAP untuk kebutuhan akses internet bagi penggunanya. Sementara itu untuk menarik konsumen Handphone ini pun didukung dengan beberapa fitur pendukung lainnya yang menarik seperti slot microSD (up to 16GB), audio jack 3.5mm, Polifonik (MP3), Calendar, calculator, alarm, speakerphone, dan baterai Lithium ion 1300 mAh.

Selain itu harga dari Handphone ini cuman sekitar 500 Ribuan loh dan beberapa Toko Online memberikan bonus soft case atau Jam tangan keren untuk pembelian Handphone ini.

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
iya sih, tapi kalo yang niru-niru begini kira-kira bisa dituntut gitu gak ya?
kalau benar-benar menjiplak pastilah di tuntut... tapi biasanya kan barang yang gini ada perbedaannya walaupun sedikit... aplikasinya juga biasanya ada perbedaan... kalau sampai jiplak bgt nanti kaya merk HP apa tuh, merebutkan hak paten karena model barangnya sama persis
 
Kalau kembaran tentu saja nanti ada masalah gan, karena persaingan bisnis yang ada. Maka dari itu produsen harus menggunakan naman lain saja.
 
Back
Top