Mirror Sunglasses, Tren Kacamata Baru Favorit Selebriti

hot

New member
Para selebriti Hollywood sering terlihat mengenakan kacamata hitam saat berjalan-jalan santai diluar ruangan. Tapi kali ini, mereka terlihat lebih stylish mengenakan kacamata dengan lensa warna-warni atau yang dikenal dengan 'mirror sunglasses'. Ya, aksesori ini tengah menjadi tren dikalangan para seleb dan fashionista. Yuk, simak seperti apa tren yang sedang 'hot' di musim panas ini.


1. Katy Perry
100421_mirror1.jpg

Salah satu aktris yang membuat tren ini makin dicintai adalah Katy Perry. Pelantun lagu 'Part of Me' ini mengenakan mirror sunglasses dengan warna biru yang begitu catchy. Ia memadukannya dengan kaos tye-dye, jaket kulit dan fedora saat jalan-jalan santai di kota.


2. Jessica Alba
100439_mirror2.jpg

Ibu muda yang selalu berpenampilan stylish satu ini, tampaknya jadi penggemar berat mirror sunglasses. Jessica pernah tertangkap kamera memakai tiga kacamata dengan warna berbeda yang ia sesuaikan dengan busananya saat itu. Ibu dua anak itu memiliki kacamata wayfarer berwarna biru, putih, ada pula kacamata dengan frame merah dan lensa kekuningan.


3. Alessandra Ambrosio
100508_mirror4.jpg

Masih dalam festival musik Coachella, bukan Rita Ora saja yang menjadi penggemar kacamata ini. Model Victoria's Secret, Alessandar Ambrosio membuat kacamata ungu dengan kaca oranye itu terlihat lebih keren.


>>> SELANJUTNYA (SELENGKAPNYA) >>>
 
Back
Top