AGEHA : From UGLY to PRETTY Tutorial

Klub Seru Buat Cewek-Cewek :)

Hai girls, aku mau sedikit cerita soal klub yang waktu itu aku maksud. Aku sering banget bingung mau pake baju apa, mau pake make up merk apa, mau perawatan badan/muka kayak apa. Buat aku dapetin info-info kayak gitu termasuk susaaah banget karena sering banget aku nyoba nanya ke temenku tapi temen-temenku juga sering banget bingung karena mereka juga jarang dandan. Aku pernah juga nanya ke temenku soal dandanan kostum yang bagus aku pake ke acara sweet seventeen tetanggaku, tapi karena temen aku jarang dandan dan dandanin aku seadanya, alhasil aku malah salah kostum. Uh..

23vlw90.jpg


Selain nanya-nanya ke temen, aku juga udah nyoba usaha lain, misalnya googling atau baca-baca majalah. Tapi sering banget dengan cara-cara itu aku tetep susah dapetin info-info yang aku mau.

Sekarang aku mau sharing aja nih tentang pengalaman aku, kali aja disini ada yang pernah ngalamin bingung juga kayak aku. Jadi aku waktu itu coba-coba cari socmed baru yang seru tentang make up dan outfit-outfit terbaru, dan eh aku malah nemu aplikasi chatting namanya BeeTalk. Disini ada fitur yang namanya klub.

Di klub ini aku akhirnya bisa nemuin temen yang bisa bantuin aku dandan atau cariin outfit yang cocok buat aku. Aku join klub bernama klub ‘Women’s Closet’ dan aku ketemu temen-temen baru disana untuk sharing tentang make up, outfit, atau salon baru. Aku juga ketemu sama temen yang keren banget soal dandan dan tau soal salon-salon baru namanya Meliana :D Meliana juga suka kasih tau event-event seru buat cewek-cewek, contohnya aja kemarin Meliana baru sharing tentang event Styling Competition, asik banget :D Aku jadi makin pengen bisa dandan dan nemu cara gampang buat ngerawat diri.

2u7n7mh.jpg


Selain aku dapet klub tentang dandan, aku juga bisa nyari klub lain dekat-dekat lokasi tempat tinggal aku. Jadi aku bisa tau di deket rumahku ada klub apa aja dan aku bisa nambah temen main :D

Cara buat nemu klub yang kita mau, tinggal klik clubs nearby di home BeeTalknya dan mulai join klub yang kita minati. Kalo udah ketemu, tinggal klik klubnya terus klik join deh.

o6h0yd.jpg


Nah, kalo kita pengen bikin klub atau komunitas sendiri karena ga nemu klub yang sesuai sama hobi kita di clubs nearby, caranya gampang juga, kita bisa search atau bikin klub sendiri dan ajak temen-temen yang lain buat gabung. Caranya,

s3ndyo.jpg


Gitu aja sih sharing pengalaman dari aku, selain kita bisa dapet info yang kita perlu, dapet temen baru, kita juga bisa bikin komunitas yang belum pernah ada. Seru banget deh aku rasa. Terakhir, buat temen-temen di daerah Jakarta, yang pengen seru-seruan juga kayak aku bareng temen-temen cewek laennya, boleh join di klub BeeTalk ‘Women’s Closet’ (Klub ID: 149080). Ditunggu yah :)
 
Last edited:
Hmmm... belum nyoba Beetalk, ora mudeng, wong gaptek saiah non, muahahahahaha


Daina sekarang lagi belajar smudging eyeshadow like a pro nih, lul
Nanti kalo dah tinggal deketan Tia, dai mau eksperimen ah *TiaKabor

Oh yah, katanya sekarang ada orang jual cetakan alis?
Cuman 23k lagih, itu sepaket sama brow shadow nya, (gunanya sama kayak pinsil alis tapi bentuknya mirip esedo)
Check this out, gals

10371320_1556365087912701_4303367137990793347_o.jpg


Kalo ada yang mau bisa hubungin Dai, (Oh nggak, Dai gak jualan yg inih, But my friend do have this one,)
Kalo posting toko tokoan disinih kan salah kamar wkwkkwkwkw~
 
heleeeh cetakan alis pun ada... besok cetakan bibir juga ada kayaknya ya wkkwkwkw :))

aish, siap-siap jadi korban pelecehan Dai nih *plakk kaboooor....
 
Back
Top