10 Artis terpanas sejagat

hot

New member
Ini dia 10 artis yang duduk di posisi puncak artis terpanas sejagat versi Reddit :

10. Jessica Alba
indotren.blogspot.com+-+Artis+Terpanas+10+-+Jessica+Alba.jpg

Jessica Alba, wanita kelahiran tahun 1981 merupakan aktris dan model cantik yang memulai karier di televisi sejak usia 13 tahun. Alba pernah memenangkan beberapa penghargaan untuk aktingnya seperti Choice Award dan Saturn Award sebagai Artis televisi terbaik.


9. Emma Stone
indotren.blogspot.com+-+Artis+Terpanas+09+-+Emma+Stone.jpg

Emma Stone, wanita cantik yang lahir di Arizona, Amerika Serikat dan sekarang berumur 24 tahun adalah seorang aktris dan penyanyi Amerika Serikat. Emma Stone memulai karier beraktingnya saat ia bermain dalam film Superbad tahun 2007.


8. Emma Watson
indotren.blogspot.com+-+Artis+Terpanas+08+-+Emma+Watson.jpg

Emma Watson, wanita yang berusia 23 tahun ini adalah seorang aktris dan model yang berasal dari Inggris. Watson menjadi terkenal karena memerankan tokoh Hermione Granger dalam film Harry Potter sejak berusia sembilan tahun.
 
7. Kate Upton
indotren.blogspot.com+-+Artis+Terpanas+07+-+Kate+Upton.jpg

Kate Upton, wanita cantik yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada 10 Juni lalu adalah seorang model dan aktris Amerika. Tahun ini ia tampil sebagai model sampul.


6. Kate Beckinsale
indotren.blogspot.com+-+Artis+Terpanas+06+-+Kate+Beckinsale.jpg

Kate Beckinsale, wanita cantik dan seksi ini adalah seorang aktris yang lahir pada 26 Juli 1973. Wanita ini dikenal setelah berperan dalam film Pearl Harbor.


>>> SELANJUTNYA (posisi 5 s/d 1) / SELENGKAPNYA >>>
__________________________________________________

Lihat juga : 5 Artis Ini Gemar Telanjang di Pantai
 
Back
Top