Soft Top Pendobrak Tren

Kalina

Moderator
Keputusan Kia Motors merekrut Peter Schreyer menjadi chief design yang baru, berbuah manis. Mereka berhasil mengeluarkan desain baru. Tampaknya, akan menjadi platform Kia untuk masa depan.

Di Geneva Motor Show, 6 Maret mendatang, hadir Kia ex_cee?d. Konsepnya adaptasi dari prototipe ex_cee?d hatchback. Meski wheelbase-nya sama, namun banyak ornamen berbeda.

Terutama pada atap soft top fabric-nya. Kia mencoba mendobrak tren mobil cabriolet beratap metal. Peter Schreyer lebih memilih desain klasik dengan atap kain. Atap tersebut bisa membuka dengan motor. "Saya percaya soft top menyuguhkan emosional yang berbeda," ungkap Schreyer.

Tampilan luar juga lebih berotot. Kaki-kaki terlihat begitu kokoh. Penggunaan velg 19 inci menambah kesan agresif. Pilihan warna meringue white memberikan citarasa eksklusif. Semakin lengkap dengan gaya two tone pada interior.

Dengan mobil konsep cabriolet itu, Kia ingin menunjukkan gaya mudanya. "Kami ingin memperlihatkan hasil gabungan gaya elegan dan dinamis," ungkap Yong-Hwan Kim, senior executive vice president Kia Motors.
 
Sip gan, dengan begitu bisnis bisa lebih meningkat. Meskipun memang kendaraan terus menurun penjualan terkait banyak hal.
 
Back
Top