Pelatih PSG Menilai Gaya Cavani dan Ibrahimovic Saling Melengkapi

asianbet77

New member
280105_heroa-300x208.jpg


Gaya Cavani dan Ibrahimovic dinilai Blanc saling melengkapi.

Pelatih Klub Sepakbola Paris Saint-Germain, Laurent Blanc meyakini Edinson Cavani bakal menjalin kolaborasi apik dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan Paris Saint-Germain kalau jadi datang dari Napoli.

Akhir pekan lalu Leonardo selaku direktur olahraga Les Parisiens mengonfirmasikan bahwa kalub telah melayangkan pendekatan resmi untuk El Matador dan memperkirakan transfer bakal terealisasi dalam waktu dekat.

“Saya akan sangat senang jika Cavani bergabung dengan PSG,” kata Blanc kepada L’Equipe.

“Cavani dan Ibrahimovic kompatibel. Gaya mereka saling melengkapi satu sama lain,” imbuh pelatih pengganti Carlo Ancelotti ini.

“Kalau kami mendatangkan Cavani, itu akan menjadi perekrutan yang bagus dari sudut pandang keolahragaan dan akan menjadi sinyal intensi kami terhadap rival-rival di Prancis dan Eropa.”

Agen Zlatan Ibrahimovic sekali lagi menegaskan masa depan kliennya tetap di Paris Saint-Germain musim depan.

Santer diberitakan Ibra bakal berpaling klub di musim panas ini, terlebih media-media Italia gesit memberitakan kabar kepulangan sang bomber. Tapi perwakilan striker Swedia itu dapat memastikan jika kelanjutkan karier Ibra 100 persen di Parc des Princes.

“Ibra 100 persen di PSG,” tukas Mino Raiola kepada Corriere dello Sport.

Ibra disebut-sebut akan diduetkan bersama Edinson Cavani, superstar Napoli, di lini serang PSG musim depan. Sang agen tak menolak kemungkinan ini.

“Akan menjadi duet yang menarik bersama Cavani. Zlatan ideal bermain untuk siapapun. Dia tipe penyerang yang universal dan akan menyinari setiap rekan-rekannya. Bersama dia, saya bahkan bisa mencetak gol,” jelasnya.
 
Last edited by a moderator:
Back
Top