Samsung Galaxy Note 3 dalam 4 tipe

charlez_r

New member
_79201394528.jpg


Untuk mengikuti perkembangan pasar smartphone Samsung menyiapkan Galaxy Note 3 agar cocok dalam pasaran.
Samsung menyiapkan 4 varian dari Galaxy Note 3 tetapi dengan mempertahankan karakteristik dari Galaxy Note 3.

Berita menarik ini diterbitkan oleh sebuah situs website Korea, ETNews. ETNews menyatakan bahwa Samsung akan mempersiapkan 4 varian seperti disebutkan di atas, dengan spesifikasi berbeda-beda. Tapi sayangnya hingga berita diturunkan, masih belum ada sumber yang menyebutkan apakah nama varian tersebut akan berbeda-beda atau tidak.
_79201394548.jpg


Informasi lain yang berhasil didapatkan adalah informasi varian tertinggi, yang dikabarkan memiliki kamera 13MP, layar AMOLED anti retak serta kemungkinan hanya diluncurkan dengan jumlah terbatas (limited edition). Sedangkan varian lainnya akan hadir mengusung casing dari plastik, serta juga membesut kamera 13MP (hanya untuk varian tingkat 2 dan 3), tetapi hanya memiliki layar AMOLED saja. Varian terendahnya akan memiliki kamera 8MP dengan layar LCD.

Tentu saja untuk ukuran layar akan tetap di 5,7 Inch dan memiliki processor Exynos 5 Octa / Qualcomm Snapdragon 800 serta RAM 3 GB.

Kita tunggu saja berita selanjutnya di mobile88.co.id

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Galaxy note memang merupakan satu gadget yang banyak menarik minat para pelanggan setia daripada samsung. Sehingga silahkan bisa dikondisikan dibeli dengan baik.
 
Back
Top