Jaket Jersey Bola Grade Ori Terbaru

unikcina

New member
Sebagai mania bola pasti anda sudah mengetahui atau bahkan memiliki jersey bola dari club atau timnas yang anda kagumi. Sebenarnya jersey bola tidak hanya berupa kaos atau kostum yang dipakai oleh pemain kesebelasan, namun jersey bola juga ada yang berupa jaket karena para pemain kesebelasan se-usai dari pertandingan selalu memakai jaket jersey yang memiliki motif dan desain sama dengan kaos jerseynya. Mungkin sebagian dari anda banyak yang belum mengetahui dan pasti kalian semua ingin memilikinya baik sebagai koleksi atau untuk dikenakan ketika nonton bareng dan bahkan pada saat menjadi supporter ketika kesebelasan dari club atau timnas yang anda kagumi diundang di Indonesia untuk bertanding di Stadion Gelora Bung Karno.

Jaket jersey dari club atau timnas tentu berbeda dengan jaket biasa yang memiliki motif bola dan biasanya dijual di distro. Meskipun terlihat mirip namun untuk jaket jersey dibuat dengan bahan yang khusus serta memiliki design dan motif yang dikeluarkan oleh manager tim atau club dari kesebelasannya. Jaket jersey selain nyaman digunakan untuk jalan-jalan juga sebagai life style tersendiri bagi anda untuk memperlihatkan bahwa anda menyukai olah raga sepak bola dan sangat cocok untuk dikenakan ketika pertandingan liga champion atau piala dunia sedang berlangsung. Berikut ini ada beberapa contoh berserta harga jaket dari jersey grade ori yang ditawarkan oleh Zona-jersey.com:

1. Jaket jersey Argentina
Jaket tersebut dibandrol harga Rp 165.000,-
img452-1373202834.jpg


2. Jaket jersey Belanda
Jaket tersebut dibandrol harga Rp 165.000,-
img458-1373203025.jpg


3. Jaket jersey Arsenal
Jaket tersebut dibandrol harga Rp 165.000,-
img461-1373203157.jpg


4. Jaket jersey Barca
Jaket tersebut dibandrol harga Rp 165.000,-
img447-1373202694.jpg


5. Jaket jersey Chelsea
Jaket tersebut dibandrol harga Rp 165.000,-
img456-1373202925.jpg


Produk yang berkualitas dan harga yang murah seperti yang ditampilkan diatas hanya terdapat di Zona-Jersey.com yang sekaligus merupakan distributor jersey terlengkap dan terbesar di Indonesia yang menjual produk secara online. Semua produk yang dijual pada toko online tersebut didapat dari import langsung dari pabriknya di China dan Thailand. Jersey grade ori yang dijual di toko online tersebut adalah paling mirip dengan jersey original yang diproduksi oleh Adidas dan Nike, namun dilihat dari segi kualitas dan kerapihan jahitan tidak kalah dengan jersey original. Sedangkan harganya, Jersey grade ori ini jauh lebih murah daripada jersey original. Jadi tunggu apalagi..!!! segeralah miliki koleksi terbaru dari jaket jersey untuk anda para supporter bola. Selamat berbelanja Online dengan aman, mudah dan efektif.

h1.jpg
 
Den/non, untuk beberapa pembeli pertama di ii, kasih diskon ya
Ayo yang mau beli, hubungi anggota diatas dari thread ini, pm, atau telp/sms
 
Back
Top