PowerBank / Power Bank / Charger Portable

Power Bank


Format Tanya Jawab & Pemesanan via SMS:
Nama#nama-barang-dan-jumlah-yang dibeli alamat-lengkap
contoh:
Budi#pak saya beli pepper spray 60ml nya sebanyak 3 pcs, alamat saya
Jl. Bringharjo 2 No 3 Kab. Srengseng Kec. Buleleng Kel. Bendulan, Yogyakarta


* wajib menggunakan format, tanpa format akan dihapus otomatis komputer *


Penting !
Untuk bertanya jawab wajib sesuai format, menginfokan nama, kode produk, jumlah produk dan alamat
SMS yang masuk di luar jam kerja kami, kami jawab pada jam kerja
Informasi nomor resi pengiriman kami infokan paling lambat pukul 20.00 WIB
Pastikan membaca seluruh informasi yang tertera di situs kami



Pemesanan:

0899 3788 133 (SMS)
089 98 4321 20 (SMS)
* mohon tidak pm, pm tidak akan direspon *


Website: SentraBelanja.com
TESTIMONIAL | FACEBOOK

DILARANG NITIP LAPAK !!!

Power Bank Trength White 6800 mAh
(klik untuk informasi harga dan detail powerbank ini)

powebank-trength-white-6800-c.JPG

Kapasitas : 6800 mAh
Dapat digunakan untuk:
- iPhone / iPad
- Nokia
- Samsung
- HP Cina
- dll


Power Bank Trength Black 6800 mAh
(klik untuk informasi harga dan detail powerbank ini)

powebank-strength-black-6800-a.JPG

Kapasitas : 6800 mAh
Dapat digunakan untuk:
- iPhone / iPad
- Nokia
- Samsung
- HP Cina
- dll



Power Bank Fleco 8400mAh Black
(klik untuk informasi harga dan detail powerbank ini)
----- habis

powerbank-fleco-8400mah.jpg

Powerbank berukuran kecil, hanya sebesar lebih besar sedikit dari kotak rokok ini memiliki kapasitas penampungan listrik yang besar. Berkapasitas 8400 mAH, powerbank ini dapat digunakan untuk mencharger lebih dari 4x pengisian baterai untuk handphone.

Untuk mengisi baterai pada powerbank ini anda perlu menchargenya sekitar 7 jam hingga 9 jam pengisian, jika powerbank benar-benar kosong. Namun, jika powerbank tidak kosong maka cukup dicharger sesuai kebutuhan saja.

Powerbank Fleco 8400mAH Pink
(klik untuk informasi harga dan detail powerbank ini)
----- habis

powerbank-fleco-1.JPG

Powerbank ini berukuran hampir sama dengan kemasan dus kartu remi, namun lebih besar sedikit. Dapat menyimpan daya sebesar 8400mAH. Dan berdasarkan pengujian sentrabelanja.com, powerbank ini mampu mengisi daya baterai hp hingga maksimal 4-5 kali charge tergantung pada kapasitas baterai hp tersebut.

Terdapat dua buah slot USB yang memungkinkan anda mencharge dua gadget sekaligus. Juga dilengkapi empat lampu indikator yang menunjukkan ketersediaan baterai. Jika powerbank benar-benar kosong, maka anda perlu mengisi daya powerbank ini selama 7 jam sampai 9 jam lamanya. Jika powerbank tidak benar-benar kosong, hanya perlu dicharge sesuai keperluan. Powerbank yang kosong ditandai dengan 4 lampu indikator yang tidak menyala sama sekali.

PowerBank Cross 8800MAH White
(klik untuk informasi harga dan detail powerbank ini)
----- habis

powerbank-cross-8800mah-white-c.JPG

PowerBank Cross 8800MAH White ini adalah salah satu powerbank yang SentraBelanja.com tawarkan untuk anda, dengan kapasitas 8800MAH anda dapat mengisi baterai handphone atau gadget anda berkali-kali. Untuk pengisian baterai handphone, powerbank ini dapat digunakan untuk mengisi dari kosong hingga penuh sebanyak 3 - 8x pengisian, tergantung pada kapasitas baterai hp yang anda gunakan.

PowerBank Cross 8800MAH White ini dapat digunakan untuk men-charge iPad, iPhone, BlackBerry, Samsung Android, dan Nokia. Namun, untuk handphone bermerk cina tidak semua dapat dicharge dengan powerbank ini karena keterbatasan slot charger nya. Untuk HP Cina dengan slot yang sama persis seperti BlackBerry maka powerbank ini dapat digunakan untuk mengisi baterainya.

PowerBank Cross 8800MAH Black
(klik untuk informasi harga dan detail powerbank ini)
----- habis

powerbank-cross-8800mah-black-c.JPG

PowerBank Cross 8800MAH yang SentraBelanja.com tawarkan ini berwarna hitam dengan desain fisik licin dan tanpa sudut siku. Dengan kapasitas sebesar 8800mah, powerbank ini dapat digunakan untuk mengisi baterai handphone hingga maksimal 8X pengisian bergantung pada kapasitas baterai handphone anda. Selain handphone, powerbank ini juga dapat digunakan untuk mengisi baterai gadget atau alat lainnya seperti modem mifi (modem wifi mini portable), pc tablet, mp3 dan lainnya. Untuk jenis hp yang dapat menggunakan powerbank cross ini adalah handphone blackberry, samsung android, nokia, iPad, iPhone dan beberapa handphone cina.

Untuk pengisian powerbank ini karena besarnya daya tampung yaitu sebesar 8800mah, pengisian powerbank membutuhkan waktu sekitar 6 jam dari posisi kosong hingga penuh. Powerbank ini dapat digunakan untuk mengisi baterai 2 device bersamaan karena terdapat 2 buah slot usb dan 2 buah kabel usb sehingga mempersingkat waktu anda jika ingin mengisi baterai 2 buah handphone secara bersamaan.

PowerBank Cross 12800mAh White
(klik untuk informasi harga dan detail powerbank ini)
----- habis
powerbank-cross-12800mah-white-b.JPG

PowerBank Cross 12800mAh White yang SentraBelanja.com tawarkan ini memberikan sebuah solusi kehabisan baterai handphone atau gadget, ketika anda sedang berada di luar ruangan. Dengan kapasitas 12800mAh, power bank ini dapat digunakan untuk minimal 5x pengisian baterai handphone anda, bergantung pada kapasitas baterai handphone atau gadget yang anda gunakan. Bahkan pada beberapa jenis handphone, power bank ini dapat digunakan hingga lebih dari 12x pemakaian untuk pengisian baterai dari kosong hingga penuh.

PowerBank Cross 12800mAh Black
(klik untuk informasi harga dan detail powerbank ini)
----- habis

powerbank-cross-12800mah-black-b.JPG

Membutuhkan powerbank berkemampuan besar, yang mampu mengisi baterai handphone atau gadget anda hingga berkali-kali ? Maka PowerBank Cross 12800mAh Black yang SentraBelanja.com tawarkan ini adalah solusinya. PowerBank Cross 12800mAh Black ini berkapasitas besar, sehingga mampu mengisi baterai handphone atau gadget anda hingga berkali-kali. Minimal pengisian baterai handphone adalah 5X, dan maksimal hingga 12 kali pengisian. Jumlah pengisian bergantung pada kapasitas baterai pada handphone atau gadget yang ingin anda isi dengan powerbank ini.


Produk lain kami :
- kompas
- pepper spray & stun gun
- senter led cree / flashlight
- hidden camera
- powerbank
 
Last edited:
Back
Top