Prediksi Skor Persiba Balikpapan dan Persita Tangerang

peribola

New member
Prediksi Skor Persiba Balikpapan dan Persita Tangerang 24 Juli 2013 - Ulasan terkini Prediksi Skor Persiba Balikpapan dan Persita Tangerang, Prediksi Skor Persiba Balikpapan dan Persita Tangerang kali ini Koranliga.com akan mengulas tentang prediksi skor pertandingan Persiba Balikpapan vs Persita Tangerang. Dua tim papan bawah di ISL saat ini, Persiba Balikpapan dan Persita Tangerang akan bertemu pada lanjutan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia, ISL pada Rabu, 24 Juli 2013 yang direncanakan berlangsung pada malam hari.

51188a05dc392_ori.jpg

Prediksi Skor Persiba Balikpapan dan Persita Tangerang 24 Juli 2013 ISL, Kedua tim sama-sama terakhir bertanding pada 7 Juli 2013, sekitar 2 minggu punggawa kedua tim tidak bertanding. Vakum dua bertanding berefek pada feel pemain dan naluri untuk mencetak gol. Ditambah lagi selama bulan ramadhan ini kedua tim diwajibkan bermain pada malam hari.

Prediksi Skor Persiba Balikpapan ISL, Persiba Balikpapan yang menjadi tuan rumah pada laga nanti bertekad untuk meraih kemenangan guna memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini posisi Beruang Madu berada di peringkat ke-15 dan merupakan zona rawan degradasi. Sejauh ini Persiba Balikpapan sudah banyak kehilangan poin jika bermain di kandang. Rudi Widodo cs hanya mampu meraih 6 kemenangan dari 13 laga kandang mereka.
Prediksi Skor Persita Tangerang ISL, Sementara itu, Persita yang sukses mengalahkan Persisam samarinda di laga pamungkasnya berambisi meraih poin di Balikpapan. Pertemuan kedua tim di musim ini dimenangkan oleh Persita Tangerang pada putaran pertama lalu. Diatas kertas, tuan rumah Persiba balikpapan lebih diunggulkan untuk mampu meraih kemenangan.

Simak data perkembangan terakhir Persiba Balikpapan vs Persita Tangerang, Bagaimana data dan fakta pertandingan Persiba Balikpapan vs Persita Tangerang
 
Last edited by a moderator:
Back
Top