Prediksi Skor Luton Town vs Aston Villa 24 Juli 2013 Friendly Match

peribola

New member
Prediksi Skor Luton Town vs Aston Villa 24 Juli 2013 Friendly Match – Lintas koranliga Prediksi Skor Luton Town vs Aston Villa Pada Prediksi Skor pertandingan persahabatan antarklub ini akan menghadirkan Luton Town vs Aston Villa yang akan dipertandingkan di Kenilworth Road, Bedfordshire – Inggris pada hari Rabu (24 July 2013) dini hari jam 01.45 WIB.


Prediksi Skor Luton Town vs Aston Villa Friendly Match - Kali ini di ajang pertandingan persahabatan antarklub akan menghadirkan dua tim dari Inggris, Luton Town melawan tim dari Liga Premier, Aston Villa. Laga ini akan menjadi ajang pemanasan bagi Aston Villa karena tim yang berada di peringkat ke-2 pada klasemen sementara Liga Premier setelah Arsenal ini akan menghadapi tim besar Inggris lainnya seperti Arsenal dan Liverpool Agustus ini

article-2263834-01CFC11F000004B0-115_306x423.jpg

Prediksi Skor Aston Villa Friendly Match, Pelatih Luton Town, John Still menantikan ujia terbesar timnya dari laga pra-musim antar klub dimana klub dari Liga Premier, Aston Villa sedang mempersiapkan diri untuk membawa susunan pemain yang kuat ke Kenilworth Road. Pelatih Aston Villa, Paul Lambert akan tiba dan mempersiapkan timnya sebagai persiapan untuk musim baru setelah memenangkan hampir semua laga persahabatan berturut – turut melawan oposisi tingkat yang lebih rendah.

Prediksi Skor 24 Juli Friendly MatchMasih berharap untuk kemungkinan memenangkan pertandingan melawan tim besar Aston Villa di kandang sendiri untuk pertama kalinya membuat Luton berusaha semaksimal mungkin. Kemenangan atas Southport 20 April lalu dengan skor 3 – 1 dan juga kemenangan atas Ebbsfleet United 2 – 0 akan menjadi modal untuk menghadapi Aston Villa. Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir Luton Town, tim ini memenangkan 3 dari 5 laga dan 2 diantaranya imbang.
 
Last edited by a moderator:
Back
Top