Prediksi Skor South China vs Manchester City 24 Juli 2013 frenly Match

peribola

New member
Prediksi Skor South China vs Manchester City 24 Juli 2013 frenly Match. Berita terbaru Prediksi Skor South China vs Manchester City 24 Juli 2013 frenly Match prediksi skor pertandingan South China vs Manchester City. Prediksi South China vs Manchester City kali ini koranliga.com akan mengulas tentang prediksi skor pertandingan South China vs Manchester City. Pertandingan ini akan digelar pada pada Rabu, 24 Juli 2013 mendatang di Hong Kong Stadium.Setelah gagal dalam laga tour di Benua Afrika

1011049_10152313397852814_970207513_n.jpg

Prediksi Skor Manchester City frenly Match, Tampil dengan kekuatan terbaiknya, Manchester City yang kini ditunkangi Manuel Pellegrini tak berkutik saat melawan SuperSport United FC dan Amazulu FC. Ini pertanda buruk bagi pelatih asal Cile tersebut yang belum genap sebulan membesut Vincent Kompany cs.

Prediksi Skor - Mengingat kick off EPL musim 2013/2014 akan segera bergulir pada 17 Agustus mendatang, hasil-hasil yang diraih City sejauh ini menunjukkan City belum benar-benar siap menghadapi laga di EPL. Melawan South China adalah kesempatan buat Pellegrini untuk membangkitkan moral bertanding anak-anak didiknya yang sempat drop akibat kekalahan di Afrika lalu.

Prediksi Skor South China frenly MatchSouth China yang pernah dikalahkan oleh tim asal Indonesia, Persipura Jayapura pada ajang Liga Champion Asia 2011 lalu bukanlah lawan yang berat bagi Manchester City. Dimana City yang sempat menjuarai EPL musim 2011/2012 kini banyak dihuni oleh pemain-pemain bintang. Diatas kertas, Manchester City lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan pada laga nanti. Namun, City harus berhati-hati dengan skuad asing yang ada di South China yang rata-rata berasal dari Brasil.

Berdasarkan data perkembangan terakhir Prediksi South China vs Manchester City, koranliga menyarankan anda untuk memegang Manchester City.
 
Last edited by a moderator:
Back
Top