Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Ajax Amsterdam 27 Juli 2013 uji coba antar klub

peribola

New member
Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Ajax Amsterdam 27 Juli 2013 uji coba antar klub - Update Jadwal dan Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Ajax Amsterdam. Pada akhir pekan ini akan tersaji pertandigan uji coba antar klub, Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Ajax Amsterdam yang akan mempertemukan dua tim dari Eradivivisi Belanda, yaitu AZ Alkmaar yang akan menjamu Ajax Amsterdam, pertandingan ini akan berlangsung pada Sabtu 27 Juli 2013, pagi WIB.

Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Ajax Amsterdam 27 Juli 2013, Kedua tim sudah sering bertemu dalam liga domestik Eradivisi Belanda dan Piala Liga Belanda KNVB. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 17 Maret silam, pada lanjutan Eradivisi Belanda, AZ Alkmaar harus mengakui ketangguhan Ajax, dan harus kalah dengan skor 2-3.

Prediksi Skor AZ Alkmaar uji coba antar klub - Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, AZ Alkmaar patut berbangga diri, karena mereka berhasil dua kali menaklukkan Ajax Amsterdam, dan hanya sekali mengalami kekalahan Ini merupakan pertandingan uji coba yang ketiga untuk Jozy Altidore cs. Pada laga yang terakhir, mereka berhasil menaklukkan tamunya dari Spanyol Getafe (21/7) dengan skor akhir 3-0.

Prediksi Skor Ajax Amsterdam uji coba antar klub Sedangkan sang tamu Ajax Amsterdam sudah banyak melakukan pertandingan uji coba pada jeda kompetisi musim ini, dan ini merupakan pertandingan uji coba yang keenam bagi Cristian Eriksen cs. Dari lima laga uji coba sebelumnya, mereka berhasil menyapu bersih semua laga dengan kemenangan, dan han
 
Back
Top