Prediksi Skor St. Johnstone Vs Rosenborg 26 Juli 2013 Piala UEFA

peribola

New member
Prediksi Skor St. Johnstone Vs Rosenborg 26 Juli 2013 Piala UEFA, Jadwal Juga Prediksi Skor St. Johnstone Vs Rosenborg tanggal 26 Juli, Prediksi St. Johnstone Vs Rosenborg, prediksi Skor 26 Juli 2013 Pertarungan babak kedua dalam pentas Piala UEFA dalam tengah pekan ini sudah memasuki leg kedua.
St. Johnstone Vs Rosenborg
Prediksi Skor St. Johnstone Vs Rosenborg 26 Juli 2013, Beberapa tim memang mampu memaksimalkan laga leg pertama dengan mencetak kemenangan namun juga tak sedikit yang justru dalam laga leg pertama tuan rumah menelan kekalahan. Seperti yang akan terjadi dalam laga antara wakil dari Skotlandia yakni St.Johnstone dan juga Rosenberg yang merupakan wakil dari Norwegia. Leg pertama di kandang Rosenborg harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 0 – 1, dan di pekan ini kedua tim akan melakoni laga leg kedua yang sedianya akan dilansgungkan ganti di kandang St. Johnstone yakni di McDiarmid Park (Perth) pada Jum’at (26/07/2013) pada pukul 01.45 WIB

Prediksi Skor St. Johnstone Piala UEFA - Harapan lolos bagi anak asuh Tommy Whright ini jelas amat sangat besar karena mereka akan berlaga dalam leg kedua ini di kandang sendiri. Ditambah kemenangan yang mampu didapatkan dalam laga leg pertama di kandang Rosenborg semakin menguatkan keyakinan St. Johnstone ini untuk melanjutkan trek bagusnya tersebut dalam laga di depan publik sendiri kali ini.

Prediksi Skor Rosenborg Piala UEFA - gagal memanfaatkan peluang bermain di kandang sendiri justru menelan kekalahan membuat langkah skuad asuhan Per Joar Hansen ini semakin berat untuk lolos dalam fase kualifikasi babak kedua kali ini. Hanya saja keyakinan dan semangat juang tinggi pastinya akan coba diusung wakil dari Norwegia ini dalam laga penting kali ini, untuk itu pastinya laga antara dua tim ini sendiri akan berlangsung kembali panas dan juga alot.
 
Back
Top