Prediksi Skor Thailand vs Liverpool 28 Juli 2013 Uji Coba

peribola

New member
Prediksi Skor Thailand vs Liverpool 28 Juli 2013 Uji Coba. Referensi Prediksi Skor Thailand vs Liverpool untuk Informasi pertandingan Uji Coba, berikut ini koraniga.com mengabarkan prediksi skor Thailand vs Liverpool yang akan berlangsung pada Minggu, 28 Juli 2013.

Prediksi Skor Liverpool 28 Juli 2013 Uji Coba. Pada akhir pekan ini Liverpool akan kembali melakukan uji coba, kali ini Liverpool akan menjajal kekuatan Thailand, pertandingan ini akan berlangsung pada Minggu 28 Juli 2013, malam WIB.
Ini merupakan pertandingan uji coba yang ke empat bagi Liverpool, dari tiga laga uji coba sebelumnya, Liverpool berhasil meraih tiga kemenangan dan tanpa sekalipun kebobolan. Dan yang terakhir Liverpol berhasil menaklukkan Melbourne Victory (24/7) dengan skor akhir 0-2.

Prediksi Skor Thailand 28 Juli 2013 Uji Coba. Sedangkan tuan rumah Thailand dari lima pertandingan terakhirnya, mereka berhasil meraih dua kemenangan dan tiga kali kekalahan, dan yang terakhir Thailan berhasil menaklukkan Cina dengan skor yang telak 1-5. Hasil tersebut bisa menjadi penyemangat Thailand untuk menghadapi permainan anak asuh Brendan Rodgers.

Jika di lihat dari kemampuan kedua tim, Liverpool jelas lebih di unggulkan untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki sederetan pemain yang jauh lebih baik dan berpengalaman. Tetapi Liverpool harus mewaspadai semangat tim Thailand, karena sebuah tim kecil akan lebih bersemangat menghadapi tim yang kualitasnya jauh diatas mereka.

Berdasarkan Statistik dan perkembangan terakhir kedua tim Thailand vs Liverpool, KORANLIGA.COM cenderung menyarankan anda untuk memegang Liverpool. Berikut data dan fakta pertandingan Thailand vs Liverpool
 
Back
Top