Prediksi Skor Amerika Serikat vs Panama 28 Juli 2013

peribola

New member
Prediksi Skor Amerika Serikat vs Panama 28 Juli 2013 . Info dari Koranliga.com kali ini tentang Prediksi Skor Amerika Serikat vs Panama Update terbaru Prediksi Skor Amerika Serikat vs Panama 28 Juli 2013 .yang akan berlangsung pada Minggu, 28 Juli 2013, pagi WIB. – Piala Emas Concacaf 2013 akhirnya sudah memasuki babak final dan akan mempertemukan dua tim terbaik, USA vs Panama. Baik USA maupun Panama sama-sama mencatatkan hasil tak terkalahkan sejak babak grup. Di babak semifinal, USA menang 3-1 atas Honduras, sementara Panama menang 2-1 atas Meksiko.

Prediksi Skor Amerika Serikat 28 Juli 2013. Bagi USA ini merupakan partai final Piala Emas Concacaf lima kali berturut-turut yang mereka raih. Sementara Panama baru sekali pernah merasakan babak final Piala Emas Concacaf, yaitu pada tahun 2005. Yang menarik pada final Piala Emas Concacaf 2005 itu USA dan Panama yang saling berhadapan. Partai final tahun 2005 tadi dimenangi USA lewat babak adu penalti.
Penampilan hebat USA di Piala Emas Concacaf tak lepas berkat penampilan gemilang pemain bintang mereka, Landon Donovan yang sukses membukukan 5 gol dan 7 assist. USA juga tampil tajam berkat Chris Wondolowski yang mampu mencetak 5 gol. Eddie Johnson yang baru masuk skuad USA sejak babak perempat final menggantikan Herculez Gomez (di Piala Emas Concacaf memang diperbolehkan setiap tim mengganti dua pemain sejak babak perempat final) juga tampil menawan menyumbangkan dua gol.
Prediksi Skor Panama 28 Juli 2013 - Sementara itu, hadirnya Panama di babak final Piala Emas Concacaf 2013 bisa dibilang sebagai kejutan karena sebelum tampil di Piala Emas, Panama tampil buruk di kualifikasi Piala Dunia 2014. Namun berkat penampilan ciamik Gabriel Torres dan Blas Perez yang total telah mencetak 8 gol di Piala Emas 2013, Panama mampu menumbangkan dominasi Meksiko yang selama ini jadi lagganan finalis.
Yang pasti duel final Piala Emas Concacaf 2013 antara USA vs Panama ini sangat menarik untuk dinantikan karena USA bakal berusaha melewati perolehan 12 trofi juara Piala Emas Concacaf milik Meksiko, sementara Panama bakal berusaha menjadi negara keempat setelah Meksiko, USA, dan Kanada yang pernah meraih titel juara Piala Emas.
Berdasarkan data perkembangan terakhir Amerika Serikat vs Panama, Admin menyarankan anda untuk memegang Amerika Serikat. Berikut data dan fakta pertandingan Prediksi Skor Amerika Serikat vs Panama
 
Back
Top