Prediksi Skor Persisam vs Arema 1 Agustus 2013

peribola

New member
Prediksi Skor Persisam vs Arema 1 Agustus 2013 - Koranliga berita Online terbaru Prediksi Skor Persisam vs Arema 1 Agustus 2013 - Prediksi Skor Persisam vs Arema Menjadi tuan ruumah merupakan keuntungan tersendiri bagi skuat Persisam. Karena apabila Persisam bermain dikandang pasti akan mendapatkan dukungan yang penuh dari supporter, hal tersebut pasti akan bisa membuat Persisam lebih semangat dan percaya diri kala menjalani laga kontra Arema Indonesia. Persisam saat ini sedang berada di posisi ke 7 dengan mengumpulkan poin 41. Pertandingan Persisam melawan Arema ini akan di selenggarakan pada tanggal 1 Agustus 2013, dan Persisam akan bertindak sebagai tuan rumah.
Koranliga.com

Prediksi Skor Persisam Indoensia Super League (ISL) - Dalam lanjutan kompetisi kasta tertinggi Sepakbola Nasional yaitu Indoensia Super League (ISL) kali ini akan mempertemukan Persisam Samarinda yang akan menghadapi tantangan dari Arema Indonesia. Arema mempunyai skema permainan yang bagus, sisi bek sayapnya sellau aktif ikut membantu serangan dan selalu tepat waktu untuk mengisi pertahanan apabila mendapatkan tekanan. Serta lini tengah yang di komandoi oleh I Gede Sukadana selalu mampu memberikan umpan-umpan yang matang kepada striker mereka yang sangat berbahaya apabila sudah mendekati kotak pinalty lawan.

Prediksi Skor Arema Indoensia Super League (ISL)Sedangkan sang tamu Arema saat ini berada di posisi ke 2 dengan mengumpulkan 56 poin. Pada pertandingan terakhir Arema mampu menggilas perlawanan dari PSPS Pekanbaru, bermain dikandang sendiri Arema Singo Edan ini menang telak dengan skor 7-1. Ini menandakan betapa tajamnya barisan depan yang di isi oleh trisula mereka yaitu C.Gonzalez, Greg Nowkolo serta Keith Kayamba Gumbs.
 
Back
Top