Prediksi Skor Persidafon vs Persepam 28 Juli 2013 ISL

peribola

New member
Prediksi Skor Persidafon vs Persepam 28 Juli 2013 ISL. Kali ini koranliga.com kembali mengabarkan kepada para penggemar Sepakbola Prediksi Skor tentang prediksi skor Persidafon vs Persepam yang Akhir pekan ini akan kembali bergulir lanjutan kompetisi Indonesia Super League, yang akan mempertemukan Persidafon Dafonsoro yang akan menjamu Persepam Madura United. pertandingan ini akan berlangsung pada Minggu 28 Juli 2013, malam WIB.
Prediksi Skor Persidafon vs Persepam 28 Juli 2013 ISL Pada pertemuan pertama kedua tim yang berlangsung di Madura pada 9 februari silam, Persepam berhasil menaklukkan Persidafon dengan skor akhir 2-1. Hasil tersebut bisa menjadi penyemangat Eduard Ivakdalam cs untuk membalas kekalahan tersebut.

Prediksi Skor Persidafon 28 Juli 2013 ISL Persidafon kini berada pada kondisi yang sangat baik, di karenakan pada laga sebelumnya, Persidafon berhasil menaklukkan Persela Lamongan (23/7) dengan skor akhir 2-1. Ini merupakan hasil yang bagus bagi klub ini, karena kami telah kehilangan banyak poin pada laga sebelumnya, ujar pelatih Persidafon Ernest Pahelerang.

Prediksi Skor Persepam 28 Juli 2013 ISL Sedangkan sang tamu Persepam Madura United yang pada laga terakhirnya harus takluk saat bertandang ke markas Persiram Raja Ampat (24/7) dengan skor akhir 2-0, dan mereka harus memutus tiga kemenangan beruntun. Pada pertandingan ini, Persidafon sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan, karena mereka akan bermain di kandang dan akan mendapatkan dukungan penuh dari suporternya.

Berdasarkan Statistik dan perkembangan terakhir kedua tim Persidafon vs Persepam, Admin cenderung menyarankan anda untuk memegang Persidafon. Berikut data dan fakta pertandingan Persidafon vs Persepam
 
Back
Top