Prediksi Skor Napoli vs Galatasaray 29 Juli 2013

peribola

New member
Prediksi Skor Napoli vs Galatasaray 29 Juli 2013 - Berita Paling gress Prediksi Skor Napoli vs Galatasaray Ujicoba Antarklub Napoli vs Galatasaray 29 Juli 2013 – Prediksi Skor Napoli vs Galatasaray Napoli menutup seri A Italia dengan menelan kekalahan usai menyerah dengan AS Roma dengan Skor 1-2, Prediksi Skor 29 juli Demikian Manajer Napoli Rafael Benitez memprediksi timnya akan sukses di kompetisi Serie A Italia dan Liga Champpions.


Prediksi Skor Napoli vs Galatasaray 29 Juli 2013 – Pria asal Spanyol itu ditunjuk sebagai pelatih di Naples pada awal musim panas ini dan ia sudah merekrut sejumlah pemain penting, termasuk tiga pemain Real Madrid, yakni Gonzalo Higuain, Jose Callejon, dan Raul Albiol.Benitez mengaku sangat antusias menyambut kompetisi musim mendatang.

“Kalau kami membicarakan skuat, klub, dan fans, maka Napoli mengingatkan saya pada Liverpool karena punya passion yang sama untuk sepakbola, ujar Benitez dalam sebuah konferensi pers. Prediksi Skor Saya tidak suka menonton Liga Champions di letevisi. Saya ingin terlibat di dalam pertandingan-pertandingan itu.

Prediksi Skor Napoli, Kami akan bekerja keras seratus persen untuk memenangi setiap pertandingan.Presiden ingin membuat klub ini dan skuat lebih kuat. Saya sangat senang dengan transfer karena kami mendapat sejumlah pemain top internasional, tapi skuat akan menjadi penting kalau kami ingin menang.Higuain sangat kuat dan ia bermain bagus di klub besar seperti Real Madrid. Saya sangat tahu dia. Kami akan tunggu apakah ada pemain yang datang lagi. Kami juga ingin bekerja untuk akademi, jadi fans perlu bangga. Napoli punya masa depan yang positif.
 
Last edited by a moderator:
Back
Top