Prediksi Skor Basel vs Maccabi Tel Aviv 31 Juli 2013 Kualifikasi Liga Champion

peribola

New member
Prediksi Skor Basel vs Maccabi Tel Aviv 31 Juli 2013 Kualifikasi Liga Champion, Pada awal minggu ini akan berlangsung pertandingan Kualifikasi Liga Champion Eropa yang telah memasuki Babak Ketiga, akan mempertandingkan tim asal Switzerland yaitu Basel yang akan melawan tim tamu asal Israel yaitu Maccabi Tel Aviv, yang akan di gelar pada tanggal 31 Juli 2013 pukul 00.00 WIB di Jakob-Park, Basel. Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama bagi masing-masing tim, sehingga kedua kesebelasan ini belum mengetahui kekuatan dan kelemahan tim lawan, tentunya pertandingan ini akan seru dan menarik.

Prediksi Skor Basel 31 Juli 2013 Kualifikasi Liga Champion - dilihat dari pertandingan-pertandingan sebelumnya kesebelasan Basel yang lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. selain karena faktor tuan rumah, Basel merupakan salah satu tim langganan Liga Champion Eropa, dan memiliki pengalaman yang banyak dalam kompetisi Kualifikasi Liga Champion Eropa. Pada pertandingan terakhir tim Basel berhasil mengalahkan Lausanne Sports dengan skor 2 - 0 tanpa balas.

Prediksi Skor Maccabi Tel Aviv 31 Juli 2013 Kualifikasi Liga Champion - Sedangkan tim tamu Maccabi Tel Aviv dengan bermodalkan dua kemenangan beruntun dalam ajang Kualifikasi Liga Champion babak Kedua, dimana kesebelasan ini berhasil menyingkirkan Gyori ETO dengan agregat skor 4-1. Walau demikian Maccabi Tel Aviv harus bermain defensif untuk menjaga gawangnya agar tidak kebobolan oleh tim lawan Basel, serta harus memanfaatkan serangan balik.

hxxp://www.koranliga.com/2013/07/prediksi-skor-basel-vs-maccabi-tel-aviv.html"
 
Back
Top