Konveksi Jaket,Kaos, Seragam Kerja,Topi Surabaya. Mutu berkwalitas OK... Harga Lokal

jaket

New member
Kami adalah pusat Konveksi Baju di Surabaya Jawa Timur yang memproduksi JAKET, Kemeja, KAOS, POLO Shirt, Seragam, Topi, tas Furing melayani keperluan dan kebutuhan Perusahaan, Organisasi, Kampus, Promosi Event. Dengan kelebihan kami yaitu desain, jenis kain, bordir, sablon yang dapat disesuaikan sesuai permintaan konsumen. Serta dalam melakukan pelayanan terhadap konsumen, kami akan membuat kenyamanan lebih terhadap konsumen kami, terlebih dalam masalah pemesanan, produksi, pengiriman yang telah diatur oleh tim manajemen berbasis customer satisfaction.
Konveksi surabaya adalah konveksi kaos, jaket, seragam kerja dan topi di surabaya memproduksi berbagai macam pesanan promosi seperti Baju/kemeja kerja, t-shirt, polo shirt, jaket, kaos partai, almamater dll. Konveksi kami menerima pesanan dari kalimantan, sulawesi, maluku, papua, hingga nusa tenggara. konveksi kami beralamat di Karang Menur 1 no. 2 Surabaya, Tlp. O85733415835

Produk yang kami tawarkan adalah :
1. Jaket => Jaket Varsity, Jaket Hodie (bertopi), Jaket Semi Jas, Jaket motor dan Jaket Kantor
2. Kemeja => Kemeja, seragam kerja, hem
3. Kaos => Kaos oblong, kaos distro dan Kaos Berkerah dengan sablon rubber
4. Jersey => Jersey bola, basket dll
5. Rompi => Rompi dari bahan drill
6. Polo Shirt => Kaos yang terbuat dari bahan Lacoste dan berkerah
7. Topi => Topi dengan bahan Drill, Raffel, atau Kanvas sesuai permintaan

Kami juga menawarkan Baju Batik, Cattlepack, Wearpack, Jas lab dan Training.
 
Semoga sukses Gan ...
Bagi pengunjung Forum yang membutuhkan layanan jasa sejenis boleh berkunjung ke situs ini untuk, diskusi dan cari informasi yang lebih detail untuk jahit seragam atau jas keren.
 
Back
Top