Ayo Kunjungi Uluwatu Bali Yang Eksotis

posted019

New member
Uluwatu merupakan salah satu obyek wisata terkenal di Bali. Di daerah Uluwatu merupakan perpaduan antara wisata alam dan wisata religius. Sebagai salah satu objek wisata andalan Pulau Bali, Uluwatu, terletak di ujung selatan pulau Bali dan mengarah ke samudra Hindia, Uluwatu dikenal sebagai salah satu yang tempat wisata yang cukup menarik di pulau Bali.

uluwatu_bali.jpg


Hal yang Dapat Dilakukan di Uluwatu :

Apa yang dapat Anda nikmati ketika mengunjungi sestinasi Uluwatu? yang jelas Anda akan menemukan adalah sebuah pura yang berdiri kokoh menjorok ke laut di bebatuan dengan ketinggian sekitar 50 meter. Di tepi pantai, Anda dapat melihat suasana laut benar-benar menenangkan jiwa dan pikiran. Pura ini terletak di batu telah menjadi salah satu daya tarik sejarah karena memiliki sejarah yang terkenal pada tahun 1489 Masehi, yakni pada saat kedatangan seorang pendeta, seorang pendeta Hindu dari Jawa Timur bernama Danghyang Dwijendra.

Daerah Objek wisata Uluwatu akan lebih indah ketika sore tiba. Pengunjung dapat menikmati sajian sunset yang cukup menarik perhatian wisatawan. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan salah satu atraksi budaya yang cukup khas dari pulau Bali yaitu tarian Bali yang terkenal tidak hanya di dalam negeri tetapi sampai ke mancanegara. Tari Kecak, tari Bali yang menjadi salah satu atraksi budaya terkemuka Bali.

Pantai Uluwatu di samping untuk menyajikan panorama keindahan alam maritim juga memberikan tantangan khusus bagi mereka pecinta olahraga selancar. Pantai Uluwatu surfing sangat cocok untuk olahraga menggunakan yang satu ini. Bahkan pada kawasan pantai di Uluwatu, hampir setiap tahun digelar acara kompetisi surfing internasional. Kegiatan ini juga merupakan cara untuk mempromosikan pulau Bali, khususnya bagi para wisatawan asing dan negara-negara di dunia untuk mengenal Indonesia yang kaya akan keragaman budaya.

uluwatu.jpg


LIHAT TEMPAT PARIWISATA LAINNYA DISINI
 
Back
Top