[Menyusui] Nutrisi Pendamping ASI

umadbro

New member
ibuhandal-Apa-Saja-Makanan-Pendamping-ASI-yang-Tepat-271x173.jpg

Makanan pendamping ASI (MPASI) diberikan kepada bayi untuk mendukung pemberian ASI. Tapi banyak Bunda yang bingung apa yang sebaiknya diberikan pertama kali untuk buah hati. Memperkenalkan jenis makanan baru kepada Si Kecil harus hati-hati karena bisa saja dapat menyebabkan gangguan pencernaan yang memicu terjadinya sembelit atau perut kembung. Bunda harus tahu makanan pendamping ASI yang tepat.

Bunda dapat memberikan makanan baru pertama kali secara bertahap dilihat dari jenis makanan, jumlah porsi, dan teksturnya. Bubur bayi encer bisa menjadi pilihan makanan pendamping ASI lalu jika sudah terbiasa dapat dilanjutkan dengan bubur semi padat ketika gigi bayi mulai tumbuh. Porsinya pun diberikan secara bertahap. Sebaiknya Bunda memberikan bubur yang terbuat dari jenis serat atau beras.

Selain diberi bubur, makanan pendamping lain berupa camilan yang bisa diberikan pada si kecil adalah biskuit bayi yang bisa diberikan setelah usianya menginjak 7 bulan. Biskuit bisa diberikan dengan cara dilarutkan dengan air hangat atau langsung dipegang sendiri setelah giginya tumbuh.
 
biasanya bayi yang belum tiga atau empat bulan belum boleh konsumsi selain asi atau susu formula (yg udah disetujui dokter)

Setelah itu, baru deh, dikasih bubur kemasan atau steam rice yang halus banget.. kadang dikasih pisang..
 
Tips Mengobati Penyakit Radang usus

"CARA MENGOBATI RADANG USUS DENGAN JELLY GAMAT"

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Obat Alami Radang Usus Tanpa EFEK SAMPING yang dapat mengatasi serta mengobati penyakit Radang Usus , aman digunakan anak , ibu hamil dan ibu menyusui karna terbuat dari bahan alami spesies hewan laut yang bernama Ekstra Tripang. Di dalam Jelly Gamat gold-G terdapat kandungan yang sangat lengkap, diantaranya seperti gamapeptide, kolagen, antiseptik alamiah, DHA & EPA, omega 3,, 6 dan omega 9, protein, mukopolisakarida, glukosaminoglikan (GAGs), vitamin dan mineral, asam amino dan kandungan lainnya yang mampu mengatasi radang usus anda secara menyeluruh.

cara pemesanan :

JGA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGA: 3 botol : ArhadiSN: Jln AU.wiradinata .kp.cintapada kec.cibeureum. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

info lebih lanjut silahkan klik : http://radangusus17.blogspot.com/
 
Back
Top