Nonton di Bioskop, what would you do?

rahwana

New member
Sebagian besar dari kita pasti pernah nonton di bioskop bersama pacar. Acara nonton bisa jadi adalah salah satu acara kencan wajib yang harus dilakukan sekali waktu karena bisa menambah kemesraan.

Namun salah seorang rekan pernah mengalami sebuah kisah yang menggelikan. Dalam sebuah acara kencan nonton, film yang ditonton ini dianggap membosankan sehingga mereka menjadi mengantuk. Karena bosan itu, si cewek mengambil inisiatif untuk 'menggoda' sang cowok dengan meraba ke daerah Mr. P.

Sedang asyik2nya meraba2 bagian itu, tiba2 film ngadat dan lampu bioskop dinyalakan kembali. Sialnya, tangan sang cewek masih berada di dalam celana yang terbuka resletingnya itu. Dan sialnya, penonton yang disebelah mereka melihat kejadian yang memalukan itu.

Nah, kalau kalian sendiri, semoga tidak pernah mengalami kejadian yang seperti itu di bioskop. Pesan saya, menonton, pilihlah film yang jelas-jelas aja ya.... jangan main nonton aja... bahaya mikir yang nggak2...
 
aku GAK PERNAH nonton film di bioskop. karena, di jember gak ada bioskop. pa lagi, cowok aku gak ada di sini. hehehee..
 
Lho... Kalina di Jember ya? Walah.... Masak sih nggak ada bioskop? Ke sini aja, ke Surabaya... :D
 
Lho... Kalina di Jember ya? Walah.... Masak sih nggak ada bioskop? Ke sini aja, ke Surabaya... :D

hehehe.. ke surabaya?? dibayarin, ta?? transport, konsumsi, dan buat bayar tiket nontonnya??
di jember gak ada bioskop. banyak yang di tutup, karena nayangin yg gak-gak. dan, satu bioskop terakhir.. kebakaran.. kena imbas toko roti yang meledak. ^_^
 
Trus omong2, apa acara favoritemu kalau liburan? Emang ada tempat hiburan apa yang favorite dilakukan di jember?

Aku padahal setiap kali pulang ke Banyuwangi pasti lewat Jember, tapi koq nggak pernah merasa ada something yang menjadi icon kota ini ya?
 
Trus omong2, apa acara favoritemu kalau liburan? Emang ada tempat hiburan apa yang favorite dilakukan di jember?

Aku padahal setiap kali pulang ke Banyuwangi pasti lewat Jember, tapi koq nggak pernah merasa ada something yang menjadi icon kota ini ya?

acara favorite aku kalo liburan.. apa, yah.. aku gak terlalu suka jalan-jalan, sih.. sebenernya. tapi, kalo pun mau refreshing, palingan aku main Timezone di Matahari Departement Store.. ato.. makan-makan sama temen-temen di KFC, ato mungkin nongkrong di warnet.. hehehe.. dah hoby..

di Jember gak terlalu banyak sih, tempat hiburan. tapi, mulai tumbuh satu-satu.. mulai agak banyak.. kan Jember ini, kota yang sedang berkembang. kalo kamu main ke Jember, coba deh, mampir di Tanjung Papuma.. dulunya dinamain Watu Ulo. itu pantai selatan di jember. tapi harus hati-hati, dan gak boleh langgar apa.. gitu katanya.. (mis. gak boleh pakai baju merah kalau ke pantai itu. nanti nyi roro kidulnya ngamuk). tapi aku gak percaya. soalnya, pas aku ke sana pake baju merha.. i`m fine..
trus.. kalo mau renang.. sambil nikmatin udara pegunungan.. ada namanya Rembangan. di sana ada hotel dan resto juga. jalannya berliku.. nanjak.. ati-ati..
trus.. kalo mau belanja.. ada Johar Plaza. di sana ada perkumpulan tempat-tempat belanja (pakaian, sepatu, alas kaki.. dll). ada Matahari Departement Store, ada PKL yg jual kaset bajakan.. hehehe.. dll.
Kalo cuman mau nongkrong sambil pacaran.. di JTC (Jember Trade Center). ato yang biasa disebut Metro.

hehe.. jadi promosi..
kamu Banyuwangi mana?? deket sama Wijaya Mall gak? sodaraku ada di Banyuwangi. rumahnya di depan Wijaya Mall pas.
 
Sip deh... besok2 kalau aku ke Jember lagi aku akan sempatkan main ke tempat2 yang kamu sebutkan. Hehehe...

Aku tepatnya tinggal di sebuah desa kecil di selatan Banyuwangi, kira2 35 km dari kota Banyuwangi. Lebih dekat ke Rogojami atau Srono atau Genteng. Sekarang aku jarang main ke Wijaya sejak di Banyuwangi dibuka 'mall' baru yaitu Hardy's. Dulu sih emang sering ke Wijaya kalau pulang karena itu satu2nya tempat belanja berkonsep mini market waktu itu. Sekarang sudah banyak mini market seperti Indomart dan yang agak gedean seperti supermarket Hardy's itu.
 
ohh..
iya, aku juga kaget nih, Wijaya Mall.. yang dulunya.. tiap aku ke rumah sodaraku itu, selalu nge-rengek (ampe nangis.. namanya juga anak kecil), sekarang bisa megah gitu.. berkembang pesat.

oh ya, mamaku, dan tante juga om ku lahir di banyuwangi semua. kalo anak-anaknya banyak di jember.

hm.. di banyuwangi.. aku juga suka tuh.. Gado-Gadonya.
 
Gado2 di Banyuwangi kota? mmm... rasanya ada yang enak emang di jalan utama itu. Aku punya pengalaman makan gado2 tapi tidak bisa membedakan mana sayur dan sambal. Alhasil aku makan sambal dan kepedasan. Tapi dampaknya, sekarang aku suka banget sama sambal

Kalau pas pulang, aku juga menyempatkan main beli Bakso di Purwoharjo. Di pasarnya. Enak dan murah. Rasanya, entar kalau ke Jember, aku harus booking engkau untuk anterin cari makan yang enak ya... :p
 
Hehehe.... ceritanya sudah selesai karena Kalina nggak pernah nonton bioskop... jadi sekarang Yeyen yang cerita : ngapain aja kalau di bioskop?
 
Hehehe...
tapi omong2 sekarang jarang denger suaranya Karlina.
Lin... dimana kamu? Aku mau ke Jember nih dalam minggu2 ini. Hallooo?
 
Wah, da lama ngga nonto d bioskop KK.
Mending Donlot filem aja bro, (itung-itung ngirit) gratis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Ga perlu lama-lama, 2 hari sejak di bioskop rilis juga udah ada...
Kualitas filem lumayan lah.... ampe DVD Rip rata-rata
 
Masalahnya adalah : kalau nonton film hasil download, rata2 masih 'asli' tanpa text bahasa indonesia. Jadi kalau buat yang masih kagok bahasa inggris, pasti jadi masalah karena nonton film yang pakai bahasa tarzan
 
Rata - rata udah ada subtitel nya ko, meskipun bahasa inggris...
Kan bisa buat sekalian belajar.
Kalo mau Indonesian, Subtitel asli dinggal di translate make transtool.
Beres de
 
Wah, da lama ngga nonto d bioskop KK.
Mending Donlot filem aja bro, (itung-itung ngirit) gratis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Ga perlu lama-lama, 2 hari sejak di bioskop rilis juga udah ada...
Kualitas filem lumayan lah.... ampe DVD Rip rata-rata

Wah, webnya apaan nih bos? Bagi2 yang gratisan dong..
 
Back
Top