Operator ini akan menjual 2 produk baru Apple

charlez_r

New member
Tiga-operator-iPhone.gif


Apple sudah meluncurkan 2 produk barunya ke pasaran dunia yaitu iPhone 5S dan iPhone 5C.
Tetapi pada acara Apple Campus di Amerika Serikat salah seorang wakil presiden senior pemasaran Apple mengatakan kedua produk tersebut akan mulai tersedia di Singapura pada tanggal 20 September dan bisa dipesan mulai 13 September 2013.

Tetapi kapan smartphone tersebut akan muncul di Indonesia?

Baru saja muncul kabar bahwa ada 3 operator besar Indonesia yang akan membawa kedua produk tersebut ke Indonesia.
Telkomsel, XL, dan Indosat sedang bersiap-siap menyiapkan rencana masing-masing untuk memasarkan iPhone 5C dan iPhone 5S ke pasar Indonesia.
Tentu saja produk tersebut akan dijual dengan bundling.

Salah seorang Head of Device bundling and Customization Strategy Division Telkomsel yaitu Arief Pradetya mengatakan bahwa “Pastilah (kami ikut bundling?). Kan masih dalam masa kerja sama (dengan Apple) tiga tahun ke depan sejak Juli tahun (2012) kemarin,” seperti paparnya pada salah satu situs yang ada di Indonesia lalu Direktur & Chief Marketeing Officer XL Axiata pun yaitu Joy Wahyudi mengatakan bahwa pihaknya pun akan ikut serta menghadirkan paket bundling iPhone 5C dan 5S tersebut. Tidak ketinggalan untuk operator Indosat yang merupakan salah satu mitra Apple pun memberikan suara yang sama seperti halnya Telkomsel dan XL bila mereka ingin ikut serta menjual iPhone 5C dan 5S tersebut.
Walaupaun demikian tentunya ketiga operator ini mengungkapkan bahwa hingga saat ini mereka masih menunggu kabar terbaru dari pihak Apple sehubungan dengan produk terbaru mereka yaitu iPhone 5C dan 5S sebelum mereka akan melakukan penjualan kedua perangkat tersebut dengan paket bundling.

Berdasarkan dari sumber yang dikutip dari situs Apple store di Singapura bahwa iPhone 5C akan dapat dipesan mulai tanggal 13 September 2013 dengan harga jual SGD 849.- atau seharga Rp. 7,5 jutaan untuk versi 16 Gb, sedangkan untuk versi 32 Gb dijual dengan harga sekitar SGD 988.- atau seharga Rp. 8,7 jutaan per unitnya.

Disamping itu untuk harga iPhone 5S baru dapat dipesan mulai tanggal 20 September 2013 dengan harga jual sekitar SGD 988.- atau seharga Rp. 8,7 jutaan untuk versi 16 Gb, dan untuk versi 32 Gb dijual dengan harga sekitar SGD 1.148 atau seharga Rp. 10 jutaan terakhir untuk versi 64 Gb dijual seharga SGD 1.288.- atau seharga Rp. 11,4 jutaan per unitnya.

Sumber
Mobile88
 
Produk yang cukup laris di pasar gan, bagi yang sudah membeli bisa memanfaatkan dengan baik. Tentunya sangat membuat bisnis pada lancar.
 
Back
Top