Tentang kematian kurt cobain

Kurt cobain gak pernah mati, buktinya aja kasetnya, atau biografi yang keluar tentang dia tuch laku banget kayak salah satunya Havier Than Heaven dan fil yang barunya judulnya About A Son. gila itu laris banget.
 
kalo ngomongin kurt, gak bakalan cukup waktu 1 minggu buat ngebahasnya. mendingan baca aja bukunya yang judulnya "Kurt Cobain : Heavier Than Heaven" di situ komplit banget sejarah hidupnya dia, dari waktu dia masih kecil, sampe detik detik menjelang dia bunuh diri.
pokonya kurt tuh musisi paling mantab di dunia, sayang dia harus mati muda, kalo sampe sekarang dia masih hidup, pasti bakalan ada lagu2 kaya smeels like teen spirit yang baru.
 
gw pernah baca qlo kurt cobain meninggal banuh diri pake senapan jenis shootgun. dia bunuh diri di rumah di seatle terus qlo gk salah di depan rumahnya ada bangku taman. terus di bangkunya banyak tulisan dan bunga yg menginginkan kurt hidup lagi.katanya dia bunuh diri karena dia kaget dengan hidupnya yg mengalami perubahan dengan dratis yg bsai menbeli apa aja.
 
Kurt udah bener bener bosen banget sama hidupnya.
kalo loe semua masih penasaran knapa kurt bunuh diri, lo baca aja buku biografi dia yang judulnya heavier than heaven, baru dah loe bisa tau alasan kenapa dia bunuh diri.

Kurt is the only one Prince of Grunge in the World.
 
>:'(


siapa yang gak kenal pentolan grunge Kurt donald cobain.........?!

tentang kematianya....?!
sampai saat ini kbarna masih simpang siur......?!
gak jelas apa penyebab kematianya....?!
hanya tuhan yang tahu.....?!
smoga arwah beliau damai sejahtera disana.......
amien......^_*

yach begitulach kurt cobain, walaupun sudah go to hell..........?!
namanya masih harum di penciuman sang grunger......?!


seattle_boy@yahoo.com

=??=
 
yang pasti semua pada kehilangan om kurt terlepas dari semua misterinya...
tapi yang senang juga banyak, termasuk para gitaris2 era sebelumnya yang memuja tekhnik tinggi...hahahaha
gk seneng ngeliat ada gitaris baru yang jadi idola tanpa tekhnik sweep, arpeggio, speed typing, dan yang lain apalah itu...<<3)
 
aneh nya kurt cobain mati katanya dia bunuh diri ... tapi di pistol nya ga ada sidik jari nya dan di dia ga make sarung tangan...????

emang bisa orang dah mati bisa ngapus sidik jari ...?!?!?!?

Hantu mungkin ya ^^
 
Tau gak Orang aceh yang katanya mati bunuh diri??
Kalo ga salah namanya tuh Cut Cobain...

Heheheh...just kidding...
 
Bls: Tentang kematian kurt cobain

kurt cobain itu bukan bunuh diri. memang kurt cobain pernah melakukan percobaan bunuh diri sebanyak tiga kali tetapi selalu gagal,. pada tanggal 5 april mayat kurt ditemukan seorang enginer listrik dirumah villanya yg bernama greenhouse, tepatnya diatas garasi mobilnya.umur mayat kurt diperkirakan sudah 5 hari. disebelah kanan mayat kurt terdapat senjata shootgun dan tulisan tinta merah. tulisan itu bukanlah tulisan kurt karena tidak ada sidik jari pada pena tersebut dan tidak ada juga sidik jari pada senjata shootgun tersebut. pada saat ditemukan mayat kurt selang beberapa jam kartu kredit kurt yang hilang terjadi transaksi sebanyak 2 kali, sisa uang yang ada $0,28. sehingga dapat saya simpulkan siapapun yang mengambil kartu kredit kurt adalah pembunuh kurt. kenapa polisi seattle selalu menolak jika kasus kematian kurt cobain dibuka lagi?????
 
Bls: Tentang kematian kurt cobain

selama ini blom ada yang tau misteri meninggalnya kurt cobain ... kira kira ada yang tau nggak misteri meninggalnya kurt cobain


Misteri meninggalnya KURT COBAIN :
1. kurt cobain memang pencandu narkoba (Heroin) tp ada alasannya knapa dia seneng pake heroin ?!
klo group musick rock jgnkan d amrik d indo jg bisa d ktkn wajr2 aja, masalh pake narkoba dan sejenisnya. yang dilakukan beliau tdk hanya pake gituan untuk poya2 atau memang hobi tp kurt punya masalah dgn "PERUT" yg slalu sakit dan bila sakit perutnya tiba2 kambuh katanya tidak bisa lg menahan sakitnya itu. klo pake heroin sakit d bagian perut bs tdk terasa apabila memakai heroin kata Sang legendaris jagat raya yg dikutip oleh majalah time USA.
2. knapa dia bunuh diri ? kurt sebelum bunuh diri beliau sempat menulis d buku hariannya tentang perjalan hidupnya, perjalan cinta, musik, pesan kepada teman2nya, anak dan istrinya. setelah konser d New York dua hari kemuadian kurt pergi k apatemen miliknya yg brada d seatle. Pada jam 04.30 pagi kurt sudah tdk bernafas dan mengeluarkan busa d mulutnya serta memegang satu buah insulin/suntikan, seorang polisi telah menemukan sebuah buku diary yg di duga milik kurt cobain yg berisi seluruh perjalan selama hidupnya. selama ini blom ada yang tau misteri meninggalnya kurt cobain ... kira kira ada yang tau nggak misteri meninggalnya kurt cobain
ada yang punya pendapat lain?
kurt mati di bunuh...berikut ini sketsa saat kurt ditemukan di green house (rumah kediaman ortu)
f025hu9.jpg
 
Bls: Tentang kematian kurt cobain

ah gak ngerti dah. bingung mau ngomong apa.mau nanya juga bingung. kurt nya dah mati hehe
 
Bls: Tentang kematian kurt cobain

dugaan kematian Cobain ada 2 : bunuh diri atau dibunuh. Bunuh diri lantaran bosen idup , dibunuh oleh Courtney love, isterinya
 
Bls: Tentang kematian kurt cobain

MENURUT gw,,,,,, katanya bunuh diri dengan sebuah pistol lantaran karena saking senengnya dengan perjalanan hidupnya yang di rintis...mulai dari anak kolong jembatan ampe jadi musisi terkenal dan legendaris... tapi kurt syang banget c kamu harus gitu coba ampe sekarang kamu masih hidup...

kan bisa gw knalin ke anak gw, supaya dya bisa kaya lu....

MISS U KURT......................
 
Bls: Tentang kematian kurt cobain

Pada tanggal 4 Maret Cobain dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan koma setelah gagal membuat tawaran bunuh diri di mana ia mencuci turun sekitar lima puluh resep obat penghilang rasa sakit dengan sampanye. Tawaran bunuh diri secara resmi disebut kecelakaan dan bahkan tidak diketahui oleh teman-teman dekat dan rekan. Beberapa hari kemudian ia kembali ke Seattle. Cobain istri, teman-teman dan manajer yakin Cobain, yang masih dalam penderitaan yang mendalam untuk memasukkan program detoks di LA Menurut sebuah laporan orang hilang yang diajukan oleh ibunya Cobain melarikan diri setelah hanya beberapa hari dari program.

Cobain dikutip di wilayah Seattle dengan senapan. Hari kemudian pada tanggal 5 April, dia mengurung diri ke nenek flat di belakang rumah, meletakkan senapan di mulutnya dan menarik pelatuknya. Pada hari Kamis April 7 ~ dua hari setelah pemeriksa medis mengatakan Cobain menembak dirinya sendiri dan hari sebelum mayat ditemukan polisi mengatakan Courtney Love dirinya dibawa ke rumah sakit di LA untuk overdosis. Dibebaskan dengan jaminan, Love memeriksa diri ke pusat rehabilitasi tapi meninggalkan segera setelah seorang teman meneleponnya keesokan harinya dengan berita kematian Cobain. Cobain mayat ditemukan ketika mengunjungi rumah listrik untuk menginstal sebuah sistem keamanan berkeliling belakang rumah bila tidak ada yang menjawab pintu depan dan mengintip melalui jendela. Dia pikir dia melihat manekin tergeletak di lantai sampai dia melihat noda darah oleh Cobain telinga. Ketika polisi mendobrak pintu mereka menemukan Cobain mati di lantai, senapan masih menunjuk ke dagu dan di atas meja di dekatnya catatan bunuh diri yang ditulis dengan tinta merah ditujukan kepada Cinta dan pasangan-pasangan kemudian anak perempuannya yang berumur 19 bulan Frances Bean.

Catatan bunuh diri berakhir dengan kata-kata "Aku cinta padamu, aku mencintaimu." Dua hari setelah tubuh Kurt Cobain ditemukan sekitar 5.000 orang berkumpul di Seattle untuk menyalakan lilin. kerumunan orang yang putus asa memenuhi udara dengan nyanyian profan, membakar kemeja flanel mereka dan berperang dengan polisi. Mereka juga mendengarkan tape yang dibuat oleh istri Cobain di mana ia membaca dari catatan bunuh diri. Beberapa tertekan remaja di Amerika Serikat dan Australia bunuh diri. Media mainstream pembuatan lambasted kurangnya rasa hormat dan pemahaman tentang budaya kaum muda.
Kami akan Selalu Ingat
Biografi oleh Mick Ronson 1996 >:'(>:'(>:'(>:'(>:'(
 
Bls: Tentang kematian kurt cobain

Kurt Cobain juga penggemar senjata api. Dia tewas bunuh diri dgn dua tembakan, satu di kepala dan ada satu lagi di tangan....
Di samping itu dia udah depresi berat karena persoalan rumah tangganya dgn Courtney Love...
 
Back
Top