[asianbrain.com] - membahas asianbrain

indonesiaindonesia

Administrator
www.asianbrain.com


3 Alasan Mengapa Anda INGIN Mengikuti Program Asian Brain IMC Sekarang Juga!
  • <LI class=text>Internet Marketing adalah bisnis Masa Depan! Bila Anda Tidak ingin ketinggalan jaman, belajar bersama Asian Brain IMC merupakan langkah cerdas dan bijaksana!

    <LI class=text>'Asian Brain Affiliate Program' merupakan bisnis baru di Indonesia. Anda mempunyai kesempatan PERTAMA untuk memasarkan keanggotaan Asian Brain IMC kepada masyarakat Indonesia dan memperoleh keuntungan 25% setiap bulan!
  • Bergabung dengan Asian Brain pada masa bulan promosi, maka Anda akan mendapatkan penawaran khusus ? diskon 25% untuk bulan pertama !


saya ingin membahas asianbrain dan anne ahira ini, bagaimana dari yang sudah coba gabung?
 
Bukannya AsianBrain mengajarkan tentang bisnis e-commerce atau afiliasi dgn perantara atau agen dan ujung2nya juga menganut sistem MLM juga. Sayangnya bisnis kayak e-commerce atau afiliasi di internet sekarang udah kebanyakan penipuan atau di hack dan untuk transaksi orang Indo msh dibatasi untuk thn kemaren (di bawah thn 2007), buktinya dgn penggunaan paypal dan WE.
 
newbie nih

gue pgn nanya soal bisnis afiliate.
site yang dapat dipercaya apa aja.

list nya donk????

~mohon petunjuknya~

thanx....

:)
 
Saya termasuk member Asian Brain, udah belajar bulan ke 3 dan yang saya tahu inti dari pelajaran ibu Anne Ahira adalah mengajarkan kita dari nol tentang bisnis online termasuk bagaimana membuat website dgn frontpage ato Dreamweaver, kemudian mengajukan Adsense ke Google, lalu cara SEO dan banyak lagi modul yang disediakan dan untuk belajar itu semua anda hanya membayar sebesar Rp. 200.000/ bulan, mengenai Asian Brain Affiliate Program adalah seperti ini kalau anda berhasil mengajak orang menjadi member Asian Brain maka anda akan mendapatkan uang sebesar Rp. 25.000 yaitu 25% dari Rp. 200.000 tadi, jadi kalau anda berhasil mengajak 4 orang maka anda bebas uang iuran member tiap bulan, gitu.........tapi kalau anda gak mau ajak orang dan hanya ingin belajar aja juga gak apa apa kok, terus terang saya belajar tentang Google Adsense juga dari ibu Anne Ahira kok.. mudah mudahan tulisan saya ini bisa meluruskan kalau ada yang salah paham dengan Asian Brain ( wah seharusnya gue dapat komisi nih, dari Ibu Ahira he he he....) :)

Nah, kalau anda tertarik belajar online bisnis dengan Asian Brain boleh mendaftar disini

kunjungin blogku:
Success Agloco
First Wedding
kopi birong
 
hallo gua newbie nih hehe...

gua masih agak bingung nih kalo setelah mendaftar kita akan dibantuin untuk mendapatkan relasi affiliate merchantnya gak coz gua kurang relasi nih..
dan kalo pengen bikin merchant sendiri gak mungkin kan coz gak ada modal dan lagian juga bingung pengen bkin yang bisa di jual tuh apa...

l
 
Back
Top