Pengalaman Para Wanita Sebagai MC

tiaseptiani

New member
Tidak banyak orang yang berani berbicara di depan umum apalagi didepan orang banyak, namun berbeda halnya dengan Syifa Fauzia, Arjuni Faradhilla dan Fatin Dinni Inayah. Ketiga gadis ini merupakan seorang MC, mereka diberi kepercayaan besar untuk memandu sebuah acara.

Mereka sudah banyak pengalaman mereka sebagai MC, yang bermula dari acara kampus juga ada yang ikut membawakan acara seminar hingga acara Talk Show bergengsi, dan akhirnya mereka menjadi seorang penyiar radio.

pendapatan mereka rata-rata untuk tampil Rp.500.000 sampai Rp.1.000.000.000, namun untuk acara kecil mereka hanya menerima seadanya bahkan ada yang hanya membayar dengan makan siang saja, namun Honor bukanlah target utama bagi mereka, melainkan semua tawaran dan kesempatan yang datang adalah untuk mengembangkan diri menjadi lebih baik lagi sebagai MC dan banyak manfaat yang di dapat sebagai MC, karena wawasan menjadi luas.

kita contoh saja MC kondang yang sudah ternama yaitu Peggy Melati Sukma, Arletta Danisworo dan Arzetti Bilbina, mereka sukses sebagai pembawa acara di Televisi indonesia bahkan diluar acara televisi. yang terpenting adalah, kita sebagai MC harus tau pesan utama yang klien ingin sampaikan pada para undangan supaya kita dapat menjalankan tugas sesuai harapan klien.

sumber : Leasure
 
Back
Top