harus bagaimana

lelaki

New member
helo... teman2 penduduk i2, menurut kaliaaaan apa yang mesti dilakukan seorang lelaki tuk bisa menggaet/mendapat gadis pujaan mengingat selama ini g selalu gagal dlm menjadikan seorang gadis menjadi pendamping idup tp anehnya sering dimanfaatkan oleh seorang teman gadis
 
ini masalah ente yaa? intinya tuh cobalah sekali tembak ce dan ente akan ketagihan, percaya deh


step by stepnya : deketin, rayu, buat dia seneng n nyaman

detik selanjutnya, she's yours (jangan yours her mine yah! kebalik tuh)
 
nah ntuu dia, g merasa ini kesulitann gimanaaa caraanyaa ngebuattt cewe ada dalam genggaman (hmmm seperti iklan aja yachhh :kanankirii:) )
 
Last edited:
kalo lo suka sama seseorang.. perlakukanlah seperti yang ia inginkan.. dan.. inget.. nafsu taruh nomer dua. cinta di depan. jangan cuman asal suka, trus tembak. tapi, asal cinta, trus tembak. gitu. masalah nolak ato gak nya.. urusan belakang aja, deh.. key.. so, tetap semangat, key..
 
Pada dasarnya, untuk bisa mendapatkan cewek, seorang cowok hanya perlu memberikan cintanya. Cinta itu wujudnya adalah dalam bentuk perhatian, bantuan, dan juga perbuatan.

Perhatian misalnya adalah ingat hari2 pentingnya. Jangan sampai kita lupa hari jadian pacaran. Jangan sampai lupa kapan ketemu pertama, atau pacaran pertama, dsb. Jangan lupa juga untuk hal-hal penting yang mungkin merupakan moment berharga baginya, misalnya kapan dia akan wisuda, dll.

Bantuan adalah sikap kita untuk mau menjadi orang pertama yang care kepadanya. Misalnya waktu dia memerlukan tempat curhat, maka kita adalah orang yang bersedia duduk berjam-jam mendengarkan dia curhat. Kemudian pada saat dia ingin menangis, kita menjadi orang pertama yang merelakan baju kita basah oleh tangisannya. Waktu dia mau pergi, mungkin kita adalah orang yang pasti rela untuk mengantarkan dia walaupun harus berbasah2 atau berbanjir2 ria.

Dan terakhir adalah perbuatan. Jangan sampai hanya ada janji2 yang tidak ditepati. Jangan sampai kita tidak mewujudkan kasih kita kepada dia, misalnya tidak pernah mewujudkan perhatian kita dalam bentuk barang, entah itu sekuntum bunga ataupun hanya sekedar SMS. Jangan menunggu dia meminta kita melakukan, tapi lakukan lebih dahulu sebagai tanda kita memahami dia dan kita mau melakukannya untuk dia.

Itu sih dari aku.
 
mungkin anda harus lbih selektif dan jgn terlalu beranggapan kalau dia adalah calon pasangan hidup anda nantinya,selektif bukan berarti pilih" dan menghiraukan orang yang ada disekitar anda.
 
Anda termasuk orang yang bingung memilih pasangan atau calon istri,untuk memilih pasangan/calon istri,harus berpedoman pada hadist Nabi SAW yang mengatakan ?orang yang menikahi wanita dgn 4 prihal yaitu 1,karena hartanya 2,karena kecantikannya 3,ketulusannya 4,agamanya,maka pilihlah yang seagama niscaya kamu akan bahagia.Apabila anda selama ini selalu gagal dalam mencari pasangan hidup/pendamping hidup,jangan putus asa niscaya suatu saat pasti akan bertemu juga jodohnya karena Allah SWT menciptakan segala sesuatu dimuka bumi ini berpasang-pasangan,tetapi ingat bunyi hadist Rosulullah SAW diatas tadi! insya Allah berhasil
Sbg ref silahkan bergabung di BiroJodohMawar,dan luntuk lebih jelas lagi silahkan datang ke secretariat kami,kami siap membantu,,,
 
Masak sih dapat pacar lebih gampang daripada temen? Rasanya sih dapat pacar itu khan harus milih2 lebih ketat daripada cari temen. Kalau cari sahabat mungkin lebih susah dibanding cari pacar, tapi kalau cuma temen... nggak tahu ya? Menurutku sih gampang2 aja kalau cuma temen...
 
ohya pada sebagian orang arti sahabat lebih dalam daripada teman, saya koreksi deh, dapetin sahabat lebih sulit karena lebih butuh proses, kalau dapetin pacar bisa butuh proses atau tinggal tembak, dor dor dor got you
 
helo... teman2 penduduk i2, menurut kaliaaaan apa yang mesti dilakukan seorang lelaki tuk bisa menggaet/mendapat gadis pujaan mengingat selama ini g selalu gagal dlm menjadikan seorang gadis menjadi pendamping idup tp anehnya sering dimanfaatkan oleh seorang teman gadis

Hahaha..ternyata begitu sulitnya menggaet seorang gadis sampe akhirnya didiskusikan disini ya ?. Tapi OK lah, mungkin ini lebih baik dibicarakan disini, jadi bisa dipilih2 saran yg mana yg cocok untuk diterapkan...

Suatu hari di jamannya, saya pun orang yg sulit mendapatkan "gadis serius" yg bisa dijadikan pacar. Saya adalah tipe introvert dan kutubuku. Bacaan saya, kalo gak komik, ya buku sejarah...hiks. Sampe suatu ketika saya berdiskusi dengan seorang bapak (yg menurut saya waktu itu si bapak ini - selanjutnya saya panggil om- sangat mudah menaklukkan wanita, padahal tampangnya biasa2 aja. Bahkan ada tompel di pipi kanannya).

Saat saya tanya "gimana sih cara ndapetin cewek ?", dia pun menjawab santai..
"Fokus !"
"Hah? fokus gimana maksudnya?!" saya bertanya sambil mbelalakkan mata.
"Ya, fokus !" katanya lagi. Saya makin gak ngerti. Trus dia melanjutkan..
"Kamu tau, kalo kita mperhatiin cicak aja dgn fokus, tuh cicak bisa jatuh dari dinding, nah begitupun cewek. Maka perhatiin dgn fokus, pastilah dia jatuh juga.." si om itu berpidato dengan seriusnya.
"Fokus..maksudnya melotot ?" kata saya
"Melotot sama fokus ya beda, goblok !" bentaknya. Saya pun menahan senyum.
"Kebayang gak sih kalo kamu melotot mandang cewek, apa akibatnya?" tanya si om ke saya.
"Kebayang dong.." saya bilang
"Kebayang knapa ?"
"Dia ketakutan, trus kabuuuurrrrr...hahaha.." saya terbahak-bahak...
"Nah, itu lu tau tong..." dia membalas
"OK,..ok..serius nih..fokus itu artinya ?" saya pura2 penasaran
"Fokuslah pada apa yg ingin kamu dapatkan." lanjutnya, saya pun memperhatikan dengan manisnya, "dengan fokus memperhatikan cewek yg ingin kita dapatkan, maka kita pun akan fokus dengan diri kita. Secara otomatis kita pun akan menilai diri kita sendiri. Apakah kita sdh siap, apakah diri punya daya tarik, apakah diri kita berguna bagi orang itu, apakah diri kita sdh bersih, kuku kita, wajah kita, rambut kita, gigi, sepatu, pakaian, ilmu, dan..."
"Waduh, banyak banget " potong saya tiba2. Si om kaget !!!
"Lha, emang gitu.."
"OK deh, kalo gitu saya ngerti. Artinya bahwa kita harus siap segalanya?"
"Yap !" katanya
"Selain itu ?" saya bertanya
"Selain itu... change your mind !!!"
"Hah? apa lagi itu?"
"Rubah perilakumu!. Kalo kamu disenangi karena berkarakter humoris, maka mulai hari ini jangan terlalu over acting. Jaga bicaramu. Bicaralah lebih smart dan menyenangkan. Jangan bercanda yg berlebihan. Perbanyak pengetahuanmu. Banyak-banyaklah membaca. Khususnya buku2 yg membahas tentang kepribadian. Kalo kamu gak punya duit untuk membeli buku2 itu, pergilah ke toko buku. Cari atalase yg menampilkan buku yg ingin kamu baca. Ambil, dan membacalah disitu. Tandai halamannya, biar besok saat kembali lagi ingin melanjutkan bacaan kamu tidak kehilangan halamannya. Paling baik, kuasai hal2 yg sedang trend. Cewek paling suka dengan cowok yg memiliki talenta. Piano adalah salah satu yg digemari. Kalo kamu gak punya biaya untuk belajar piano, maka cari dan asalah talenta lain, main gitar misalnya. Jadilah pusat perhatian. Menjadi pusat perhatian itu tidak sulit. Caranya, kuasai banyak pengetahuan. Selain itu, ganti cara dan gaya berpakaianmu. Bergayalah sederhana tapi tidak norak. Pilihlah warna baju, celana dan sepatu yg sesuai. Potong dan rapikan rambutmu. Jangan pelihara kumis, karena kumis membuatmu lebih kelihatan tua. Periksa kuku jari tanganmu, jangan selalu kotor karena cewek menilaimu dari jarimu juga."
"Waduuhhh...banyak juga yg harus dirubah ya ?" sela saya sekonyong-konyong. Si om kaget lagi.
"Saya pikir sih gak banyak ya dibanding hasil yg ingin kamu dapatkan. Dengan perubahan2 itu, pastinya kamu akan berbeda, paling tidak akan berbeda dari kondisi kamu semula atau berbeda dari teman2 kamu sendiri. Ingatlah, bahwa sesuatu yg berbeda itulah yg akan menjadi pusat perhatian..."
"Sulit juga ya.." saya termenung membayangkannya...

Tapi sejak itu saya pun berusaha berubah. Hal yg pertama saya lakukan adalah bagaimana menjadi pusat perhatian ditengah teman2 saya. Dengan cara itu saya akan menjadi pusat perhatian cewek2. Menjadi pusat perhatian ternyata membuat saya tidak perlu mencari teman cewek, karena... lebih banyak mereka yang mencari saya............. dan ingin menjadi pacar saya....
 
Last edited:
Back
Top