Juan Mata Kembali Dipanggil Oleh Vicente del Bosque

dulsun

New member
Juan Mata Kembali Dipanggil Oleh Vicente del Bosque

Mata-Masuk-Soldado-Keluar-Dari-Spanyol.jpg

Spanyol, SunduL – Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque telah memanggil kembali Juan Mata untuk bermain dalam kualifikasi Piala Dunia dengan Belarus dan Georgia

Gelandang Chelsea itu di beberapa pertandingan terakhir sering dimainkan oleh Jose Mourinho dan dirinya sempat tidak dipanggil di tiga pertandingan terakhir Spanyol, tapi dia akan masuk dalam bagian skuad Spanyol untuk dua laga kualifikasi Piala Dunia 2014 nanti.

Duo Atletico Madrid, Mario Suarez dan Koke mempertahankan posisinya dari Isco, bagaimanapun juga tidak ada tempat untuk penyerang Tottenham Roberto Soldado, meskipun sang pemain sempat mencetak gol atas Cili. Pemain Manchester City, Alvaro Negredo dan Atletico Madrid, David Villa akan mengisi posisi penyerang tengah.

Sementara itu, Alberto Moreno dari Sevilla telah menerima panggilan pertamanya, dikarenakan Diego Costa masih belum dapat bermain karena Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) masih menunggu konfirmasi apakah dia bisa memenuhi syarat untuk menjadi tim la Roja.

Xabi Alonso, Jordi Alba, Santi Cazorla dan Fernando Torres dipastikan absen karena cedera, akan tetapi Iker Casillas tetap mempertahankan posisinya setelah dirinya kembali membela Real Madrid dikompetisi Liga Champion.

Spanyol sendiri menjadi pemuncak grup dalam Grup I dengan keunggulan perbedaan gol atas Prancis.

Spanyol Skuad :

Kiper : Iker Casillas (Real Madrid), Jose Reina (Napoli), Victor Valdes (Barcelona)

Bek : Alvaro Arbeloa (Real Madrid), Juanfran (Atletico Madrid), Gerard Pique (Barcelona), Raul Albiol (Napoli), Sergio Ramos (Real Madrid), Ignacio Monreal (Arsenal), Alberto Moreno (Sevilla).

Gelandang : Sergio Busquets (Barcelona), Mario Suarez (Atletico Madrid), Xavi Hernandez (Barcelona), Andres Iniesta (Barcelona), Koke (Atletico Madrid), Isco (Real Madrid), Pedro Rodriguez (Barcelona), Jesus Navas (Manchester City), Cesc Fabregas (Barcelona), Juan Mata (Chelsea), David Silva (Manchester City).

Penyerang : Alvaro Negredo (Manchester City, David Villa (Atletico Madrid).


mata kembali diberi kepercayaan nih di timnas spanyol
 
Back
Top