Dua Tim Siap Bersaing Rebutkan Xabi Alonso

dulsun

New member
Dua Tim Siap Bersaing Rebutkan Xabi Alonso

Dua-Tim-Siap-Bersaing-Rebutkan-Xabi-Alonso.jpg

Munchen, SunduL – Diberitakan dari media Jerman mengatakan bahwa Bayern Munchen akan bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan Xabi Alonso pada Januari nanti.

Pemain berusia 31 tahun ini berulang kali terkena cedera dan sejauh ini dirinya belum membuat Carlo Ancelotti memainkan dirinya, meski begitu mantan pemain Liverpool ini memiliki kontrak yang akan berakhir pada musim depan yang membuat dirinya akan pergi dari tim asal Spanyol tersebut.

Menurut Bild, pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola melihat situasi tersebut untuk mendatangkan pemain asal Spanyol ini, Real Madrid sendiri memilih menjual sang pemain dibanding melihat sang pemain pergi dengan gratis.

Hal tersebut tentu saja akan membuat Juventus waspada karena sebelumnya mereka menjadi favorit untuk mendapatkan sang pemain dimana sang pemain akan menjadi suksesor Andrea Pirlo di Turin.

Beberapa tim asal Inggris sebelumnya ingin mendatangkan Alonso kembali ke Inggris, tetapi kecintaannya dengan Anfield membuat dirinya tidak akan memilih Liga Inggris.


siapa nih yg bakal dapet alonso?
 
Back
Top