Fernando Gago Mengalami Cedera

marketingk88

New member
Mantan punggawa Real Madrid, Fernando Gago dipastikan absen saat Argentina kontra Peru dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan.

Pemain berusia 27 tahun tersebut dipastikan absen karena mengalami cedera otot paha saat sang pemain membela Boca Junior yang sukses menaklukkan River Plate minggu lalu.

Dengan absennya gago berarti menambah pemain Timnas Argentina yang saat ini mengalami cedera, sebelumnya terdapat nama bintang Barcelona Lionel Messi, Gonzalo Higuain dan Javier Mascherano.

Sebagai pengganti pemian yang cedera, pelatih Timnas Argentina, Alejandro Sabella memanggil 6 nama pemain baru, diantaranya terdapat nama Maxi Rodriguez yang saat ini membela Newell’s Old Boys.

Saat ini Argentina sudah dinyatakan lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brazil dengan sukses meraih 29 poin, meskipun masih terdapat 2 laga sisa, diantaranya akan menjamu Peru di kandang mereka pada tanggal 12 Oktober dan menjalani laga tandang melawan Timnas Uruguay pada tanggal 16 Oktober mendatang.

Hingga saat ini Gago telah tercatat sebanyak 44 kali penampilannya bersama Timnas Tango.

Kunjungi juga blog kami : kota88.blogspot.com
 
Back
Top