Permen Karet Dapat Obati Depresi

raratania

New member
Jika kamu merasa sedang mengalami stres, jangan takut. Ternyata ada cara mudah untuk mengurangi tekanan stres. Caranya? Yaitu dengan mengunyah permen karet. Begini ceritanya:

Para peneliti di Turki mengatakan bahwa gerakan mengunyah merangsang proses pencernaan. Dan, mengunyah permen karet dapat mengurangi perasaan negatif yang kamu rasakan. Mulai dari depresi ringan (seperti stres) sampai sedang.

Bahkan, seorang peneliti dari Universitas Cardiff yang bernama Andrew Smith menyatakan bahwa permen karet membantu pemulihan luka pasca operasi.

Jadi, mengunyah permen karet sama saja seperti mehgkonsumsi obat anti depresi.

Nah, pilih mana? Makan obat anti depresi atau mengunyah permen karet? Kalau saya sih lebih baik makan permen. Apalagi permen mint, segaaaar. :)

sumber
 
Last edited by a moderator:
Hai, agensi periklanan ya? kalau mau bisa promosikan frozzaholics di jejaringsosial.com buat akun baru, akan membantu agensi periklanan anda juga aku bantu sebagai staff jejaringsosial.com, jejaring sosial Indonesia. Palupi 021-95623586
 
apa akrena gerakan mulut kita yang terus mengunyah yah? makanya kan ada sebagian orang kalau stress pasti milih makan! makanya pada bisa melar
 
Back
Top